Kane Ingin Tinggalkan Tottenham Sebelum Piala Eropa Bergulir

jun, CNN Indonesia | Selasa, 18/05/2021 05:10 WIB
Harry Kane dikabarkan sudah menyampaikan niatnya pindah dari Tottenham Hotspur di akhir musim. Harry Kane ingin merampungkan transfer sebelum Piala Eropa bergulir. (AP/Matt Dunham)
Jakarta, CNN Indonesia --

Harry Kane dikabarkan sudah menyampaikan niatnya pindah dari Tottenham Hotspur di akhir musim.

Sky Sports melansir, Kane ingin meninggalkan Spurs untuk bergabung dengan klub Liga Inggris lainnya. Ia mendesak Tottenham untuk merampungkan proses transfer sebelum Piala Eropa dimulai pada 13 Juni.

Sejauh ini ada tiga klub papan atas Premier League yang berminat meminangnya. Manchester United adalah tim yang paling ngotot mendapatkan jasa Kane.


Tak mau ketinggalan, Manchester City dan Chelsea dikabarkan sudah menghubungi perwakilan Kane. Kedua klub terakhir diyakini bersedia menebus sang bomber dengan harga fantastis.

Sport Bible menyebut nilai transfer Kane bisa mencapai 120 juta poundsterling. Namun, Spurs diklaim bakal meminta mahar lebih besar untuk mendatangkan keuntungan dari situasi ini.

The Lilywhites saat ini sedang mencari striker pengganti yang sepadan jika Kane benar-benar resmi meninggalkan London Utara.

Kane tampil luas biasa bersama Tottenham dalam beberapa tahun terakhir. Namanya bahkan disejajarkan dengan striker top dunia bersama Robert Lewandowski, Karim Benzema, hingga Romelu Lukaku.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Musim ini Kane berpeluang menyabet gelar top skor Premier League dengan torehan 22 gol. Ia tengah bersaing dengan Mohamed Salah yang juga sudah mengoleksi gol yang sama dengan Kane.

Meski produktif bersama Tottenham, Kane sudah frustrasi berat karena tak kunjung mencicipi gelar juara. Striker 27 tahun itu berniat hengkang ke klub papan atas yang lebih mungkin berprestasi.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK