Pemain Sempurna Versi Neymar: Kombinasi 9 Pemain Top Dunia

jun, CNN Indonesia | Jumat, 21/05/2021 18:25 WIB
Bintang Brasil dan Paris Saint Germain, Neymar, mengungkapkan pemain sempurna versinya dengan mengkombinasikan sembilan pemain top dunia. Pemain impian Neymar gabungan sembilan pemain top. (REUTERS/PASCAL ROSSIGNOL)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang Brasil dan Paris Saint Germain, Neymar, mengungkapkan pemain sempurna versinya dengan mengkombinasikan sembilan pemain top dunia.

Neymar diminta mengumpulkan pemain impian yang ideal dengan mengambil kelebihan dari para pemain terbaik dunia. Neymar memasukkan namanya sendiri untuk membentuk pemain tersebut.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tentu masuk daftar pemain ideal bersama dengan Zlatan Ibrahimovic dan bintang muda Prancis, Kylian Mbappe.


"Saya rasa kekuatan fisik seperti Ronaldo, elastisitas Ibrahimovic, sundulan Sergio Ramos, dan kecepatan Mbappe," kata Neymar dikutip Sport Bible.

"Selain itu kaki kiri Messi, kaki kanan saya, posisi Lewandowski, tekel Kante, dan kreasi lini tengah Veratti," sambungnya.

Kehebatan kaki kiri Messi tentu akan selalu menjadi jawaban yang lumrah dan tidak akan terbantahkan. La Pulga sudah menjadi legenda hidup dengan sederet rekor termasuk enam penghargaan Ballon d'Or.

Pilihan Neymar kepada Mbappe yang memiliki kecepatan dahsyat juga lumrah, begitu pula dengan penilaiannya soal
penempatan posisi yang luar biasa milik Lewandowski.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Namun, menarik didengar ketika Neymar mengagumi keterampilan Kante dalam memenangkan bola di lini tengah, kreativitas permaian Marco Veratti, dan memuji kekuatan duel udara dari ikon Real Madrid Sergio Ramos.

Artinya, pemain impian Neymar yang terdiri dari sembilan pemain top dunia, dipastikan memiliki kekuatan seimbang dalam hal menyerang maupun bertahan. Hanya saja, pemain impiannya tak bisa jadi penjaga gawang.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK