Fan 14 Tahun Tewas saat Selebrasi Atletico Juara Liga Spanyol

CNN Indonesia | Minggu, 23/05/2021 08:25 WIB
Seorang fan 14 tahun tewas mengenaskan dalam perayaan gelar juara Atletico Madrid setelah juara Liga Spanyol musim ini. Suporter merayakan gelar juara Atletico di Liga Spanyol. (REUTERS/SUSANA VERA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang fan 14 tahun tewas mengenaskan dalam perayaan gelar juara Atletico Madrid setelah juara Liga Spanyol musim ini.

Dikutip dari Marca berdasarkan laporan El Pais, bocah tersebut tewas setelah kepalanya terbentur di pintu masuk area parkir Plaza de Santa Ana di Madrid.

Media setempat memberitakan, anak tersebut akan duduk di jendela mobil, dengan tubuhnya berada di luar van yang ditumpanginya itu. Bocah itu mengeluarkan tubuhnya sembari megang bendera merah-putih.


Di dalam mobil itu juga terdapat sejumlah anak lain dengan gaya yang sama, tubuh yang keluar dari van tersebut.

Hanya saja, saat anak-anak itu berselebrasi, pengemudi mengemudikan mobil tersebut dengan sangat kencang. Laporan itu juga menyebutkan, mobil tersebut sempat merobohkan beberapa pagar kosntruksi sebelum memasuki area parkir yang menjadi tempat kejadian perkara.

Soccer Football - La Liga Santander - Real Valladolid v Atletico Madrid - Estadio Jose Zorrilla, Valladolid, Spain - May 22, 2021 Atletico Madrid coach Diego Simeone celebrates winning La Liga Santander with players REUTERS/Juan Medina  REFILE - CORRECTING HEADLINEAtletico meraih gelar Liga Spanyol ke-11 dalam sejarah. (REUTERS/JUAN MEDINA)

Ambulans yang datang sempat memberikan pertolongan, tetapi nyawa bocah 14 tahun itu tidak bisa diselamatkan.

Atletico Madrid juara Liga Spanyol 2020/2021 setelah mengalahkan Real Valladolid 2-1 di Stadion Jose Zorilla, Sabtu (22/5), pada pekan penentuan.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Gol kemenangan Los Rojiblancos dicetak Angel Correa pada menit ke-57 dan Luis Suarez di menit ke-67, sedangkan gol tuan rumah dilesakkan Oscar Plano di menit ke-18 yang memanfaatkan assist Marcos de Sousa.

Dengan poin penuh atas Valladolid, Atletico mengoleksi 86 poin di musim ini yang tidak bisa terkejar Real Madrid sebagai pesaing terdekat, 84 poin. Gelar juara musim ini adalah yang ke-11 dalam sejarah Atletico di Liga Spanyol atau yang kedua dalam 10 musim terakhir.

[Gambas:Video CNN]

(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK