Ejek Logan Paul, Dana White Ingin Bawa Kim Kardashian ke UFC

CNN Indonesia | Rabu, 09/06/2021 14:32 WIB
Presiden UFC Dana White mengejek Youtuber Logan Paul dengan ingin membawa Kim Kardashian ke UFC. Dana White ingin pertemukan Kim Kardashian dengan Amanda Nunes di UFC. (AFP/David Livingston)
Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden UFC Dana White mengejek Youtuber Logan Paul dengan ingin membawa Kim Kardashian ke UFC. White ingin mempertemukan Kim Kardashian dengan juara UFC Amanda Nunes.

Ide Kim Kardashian vs Nunes itu sebagai respons dari pertarungan tinju ekshibisi Floyd Mayweather Jr vs Logan Paul, Senin (7/6) waktu Indonesia.

Akan tetapi, duel ekshibisi yang ditunggu banyak orang itu berujung antiklimaks karena berakhir tanpa pemenang setelah tidak ada yang kalah TKO atau KO.


Dana White jadi salah satu pihak yang tidak sepakat dengan duel ekshibisi Mayweather vs Logan Paul yang disebut-sebut hanya mementingkan uang.

Dengan uang sebagai ukuran dalam pertarungan itu, White pun memiliki gagasan mengajar Kim Kardashian berduel dengan Amanda Nunes.

"Itu [Mayweather vs Logan] bukan pertarungan tinju," ujar Dana White kepada UFC Arabia dikutip dari New York Post.

"Pikirkan tentang ini, bayangkan jika Kim Kardashian ingin melawan Amanda Nunes. Menurut Anda, seberapa besar pertarungan itu? Itu akan sangat besar, akan jadi yang terbesar, tapi beri saya waktu istirahat," ucap White menambahkan.

Jun 6, 2021; Miami, Florida, USA; Floyd Mayweather Jr. (Green Trunks) fights Logan Paul (Yellow Trunks) during an exhibition boxing match at Hard Rock Stadium. Mandatory Credit: Jasen Vinlove-USA TODAY SportsDana White tidak setuju dengan duel ekshibisi Floyd Mayweather Jr vs Logan Paul. (USA TODAY Sports/Jasen Vinlove)

White mengakui, duel ekshibisi seperti yang dilakukan Mayweather vs Logan Paul akan selalu ada, karena banyak peminat.

Akan tetapi, White menuturkan pertarungan ekshibisi semacam itu jauh dari yang dimiliki UFC sejauh ini.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Setidaknya Anda [bisa] mendapatkan dua, tiga, atau empat pertarungan bagus [dalam satu kartu], yang mungkin tidak Anda duga, dan kemudian ketika Anda mematikan televisi, Anda senang karena menontonnya," tutur White.

"Itulah produk yang saya jual. Itulah yang saya sukai. Saya tidak mencoba berbohong pada orang lain," kata White melanjutkan.

(sry/rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK