Prediksi Turki vs Italia di Euro 2020

CNN Indonesia | Jumat, 11/06/2021 08:14 WIB
Duel Turki vs Italia akan jadi pembuka gelaran Piala Eropa Euro 2020 (Euro 2021) di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (12/6) dini hari WIB. Ketangguhan timnas Italia akan diuji oleh Turki di laga perdana Euro 2020. (AP/Kemal Softic)
Jakarta, CNN Indonesia --

Duel Turki vs Italia akan jadi pembuka gelaran Piala Eropa Euro 2020 (Euro 2021) di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (12/6) dini hari WIB. Berikut prediksi Turki vs Italia.

Italia menyambut laga ini dengan catatan tidak terkalahkan dalam 27 laga terakhir. Modal itu akan memotivasi Lorenzo Insigne dkk untuk mengamankan tiga poin di laga perdana.

Namun, Turki bukan tim sembarangan yang mudah ditaklukkan. Turki sedang menjalani periode bagus karena belum terkalahkan sepanjang tahun 2021.


Italia akan mengandalkan Ciro Immobile untuk membobol gawang Turki. Sementara Turki bertumpu pada penyerang veteran, Burak Yilmaz yang baru saja meraih gelar Liga Prancis bersama Lille.

Berikut prediksi Turki vs Italia di laga perdana Grup A Piala Eropa Euro 2020 (Euro 2021):

Italia Mulus di Laga Perdana (Putra Permata Tegar Idaman)

Timnas Italia akan menghadapi Turki di laga perdana Euro 2020 (Euro 2021). Laga ini sangat krusial dan Azzurri berharap hasil positif di partai pembuka. Italia punya modal bagus berupa catatan tak terkalahkan dalam 27 laga terakhir yang mereka mainkan.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Dengan lini belakang yang kokoh, hal tersebut jadi modal bagus bagi pasukan Roberto Mancini. Turki bakal kesulitan membongkar pertahanan Italia dan laga ini akan dimenangkan Marco Verratti dan kawan-kawan dengan skor 2-0.

Italia Menang Tipis (Haryanto Tri Wibowo)

Italia tidak pernah kalah dalam sepuluh pertemuan terakhir melawan Turki dan punya rekor kebobolan yang minim. Di atas kertas Italia juga punya komposisi pemain yang lebih unggul atas tim tamu.

Rekor Italia di laga pembuka juga bagus, ditambah bermain di Stadion Olimpico, tim asuhan Roberto Mancini layak difavoritkan. Meski begitu Turki bukan tim yang mudah dikalahkan, terlebih tim asuhan Senol Gunes punya gaya permainan yang cepat dan agresif.

Italia saya prediksi mampu mengatasi permainan cepat Turki dan meraih kemenangan 2-1 pada laga pembuka.

Turki Berikan Perlawanan Sepadan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK