Meme Lucu Mbappe dan Giroud Ribut Jelang Euro 2020

ptr, CNN Indonesia | Jumat, 11/06/2021 08:33 WIB
Berikut meme lucu yang beredar seiring keributan yang terjadi antara Kylian Mbappe dan Olivier Giroud jelang Euro 2020 (Euro 2021). Timnas Prancis diganggu oleh keributan Mbappe dan Giroud. (AP/Francois Mori)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kylian Mbappe dan Olivier Giroud terlibat keributan di timnas Prancis jelang Euro 2020 (Euro 2021). Berikut meme lucu yang beredar di dunia maya terkait insiden tersebut.

Giroud mengeluhkan minimnya umpan pada dirinya dalam laga lawan Bulgaria. Mbappe bereaksi terhadap komentar tersebut karena dianggap menyudutkan dirinya.

Mbappe bahkan siap menggelar konferensi pers untuk mengutarakan argumen namun bisa dicegah oleh Didier Deschamps. Deschamps sebagai arsitek Les Bleus pun melakukan berbagai cara agar suasana tim tetap kondusif jelang Euro 2020 (Euro 2021).


Di media sosial, keributan Mbappe dan Giroud pun menjadi pembicaraan hangat. Berikut meme lucu yang beredar di dunia maya usai insiden tersebut:

1. Giroud dan Mbappe disebut tidak akan harmonis sepanjang turnamen berlangsung

2. Netizen mengingatkan bahwa Thomas Tuchel justru memenangkan Liga Champions bersama Olivier Giroud, bukan bersama Kylian Mbappe

3. Keributan Giroud dan Mbappe disebut berawal dari momen ikonik di masa Lalu

4. Keretakan di timnas Prancis dianggap bakal menguntungkan Jerman

Prancis berada satu grup bersama Jerman, Hungaria, dan Portugal. Prancis akan mengawali perjalanan mereka di Euro 2020 (Euro 2021) dengan menghadapi Jerman pada Rabu (16/6) dini hari WIB.

(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK