Live Streaming Euro 2020: Inggris Vs Skotlandia di Mola

CNN Indonesia | Jumat, 18/06/2021 18:11 WIB
Ikuti keseruan link live streaming Euro 2020 Inggris vs Skotlandia di Mola melalui CNNIndonesia.com di sini. Live streaming Euro 2020 Inggris vs Skotlandia di Mola. (Pool via REUTERS/JUSTIN TALLIS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ikuti keseruan link live streaming Euro 2020 Inggris vs Skotlandia di Mola melalui CNNIndonesia.com di sini.

Inggris dan Skotlandia akan bertemu pada laga lanjutan Grup D Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Sabtu (19/6) dini hari WIB. Kemenangan akan memastikan langkah Inggris ke babak 16 besar.

Inggris akan memastikan setidaknya posisi runner-up Grup D jika mampu mengalahkan Skotlandia dan pada laga Grup D lainnya Kroasia tidak mampu mengalahkan Kroasia.


Live streaming Euro 2020 Inggris vs Skotlandia di Mola akan dimulai pukul 02.00 WIB pada Sabtu dini hari nanti.

Banner Euro 2020

Setelah susah payah mengalahkan Kroasia pada laga pertama lewat gol tunggal Raheem Sterling, Inggris dipastikan akan kembali mendapat perlawanan sengit dari Skotlandia yang juga butuh kemenangan setelah kalah dari Ceko di laga pertama.

Berikut prediksi susunan pemain Inggris vs Skotlandia di Euro 2020

Inggris: Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Tyrone Mings, Luke Shaw; Kalvin Phillips, Declan Rice, Mason Mount; Raheem Sterling, Harry Kane, Phil Foden.

Skotlandia: David Marshall; Jack Hendry, Grant Hanley, Kieran Tierney; Stephen O'Donnell, Scott McTominay, Stuart Armstrong, John McGinn, Andrew Robertson; Lydon Dykes, Che Adams.

Ikuti live streaming Euro 2020 Inggris vs Skotlandia di Mola melalui CNNIndonesia.com dengan mengklik tautan ini.

(har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK