Prediksi Hungaria vs Prancis di Euro 2020

ayp, CNN Indonesia | Sabtu, 19/06/2021 11:09 WIB
Prancis akan mencoba memastikan tiket babak 16 besar Euro 2020 (Euro 2021) saat duel dengan Hungaria. Tiga pemain timnas Prancis, Kylian Mbappe, Paul Pogba dan Karim Benzema saat sesi latihan di ajang Euro 2020 (Euro 2021). (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Jakarta, CNN Indonesia --

Prancis akan mencoba memastikan tiket babak 16 besar Euro 2020 (Euro 2021) saat duel dengan Hungaria.

Bagi Prancis ini kesempatan emas memastikan satu kaki berada di babak 16 besar. Secara teori, menghadapi tim yang dianggap paling lemah di grup neraka ini, Les Bleus, julukan Prancis, punya modal besar untuk meraih angka penuh.

Hanya saja, Hungaria tak pantas pula di pandang sebelah mata di Euro 2020 ini. Buktinya, Portugal baru bisa melesakkan gol ke gawang Magyarok, julukan Hungaria, setelah menit ke-80.


Berikut ini prediksi Prancis vs Hungaria di Euro 2020 (Euro 2021) yang dihimpun redaksi CNNIndonesia.com:


Prancis Unggul Kualitas (M Rizki Haerullah)

Prancis jelas lebih diunggulkan saat menghadapi Hungaria. Bukan meremehkan, tetapi dari kualitas materi pemain, Prancis lebih unggul.

Saat menghadapi Jerman, Prancis juga membuktikan mereka tampil baik dan akhirnya menang meski lewat gol bunuh diri bek Jerman Mats Hummels.

Sementara, Hungaria menunjukkan rapuhnya pertahanan mereka dengan dikalahkan Portugal 3-0.

Saya memprediksi Prancis akan menang atas Hungaria dengan skor 2-0.


Prancis Terlalu Kuat (Haryanto Tri Wibowo)

Jika Hungaria mampu mengalahkan Prancis maka itu akan jadi salah satu pertandingan paling mengejutkan sepanjang sejarah Euro. Tapi, saya tidak bisa melihat Hungaria bisa mengalahkan Les Bleus.

Prancis terlalu kuat bagi Hungaria, bahkan jika Didier Deschamps menurunkan pemain pelapis sekalipun. Namun, Prancis dipastikan akan menurunkan kekuatan terbaik demi memastikan langkah ke babak 16 besar Euro 2020.

Trio Antoine Griezmann, Karim Benzema, dan Kylian Mbappe saya prediksi akan kembali diturunkan sebagai starter. Laga ini juga akan dijadikan Benzema dan Mbappe sebagai ajang pembuktian bisa mencetak gol setelah gol kedua pemain dianulir saat melawan Jerman. Skor 4-0 untuk Prancis.

Banner Euro 2020


Tiga Poin Kedua untuk Prancis (Nova Arifianto)

Skema permainan Hungaria saat melawan Portugal bakal diterapkan lagi ketika berjumpa Prancis. Berupaya bermain terbuka dan menutup rapat pertahanan ketika diserang.

Hungaria akan lebih kerepotan lagi dalam bertahan karena Prancis memiliki kekuatan berbahaya dalam diri penghuni-penghuni lini depan. Les Bleus sudah membuktikan di laga lawan Jerman, namun dua gol dianulir.

Prediksi Hungaria vs Prancis bakal selesai dengan skor 3-0 untuk anak asuh Didier Deschamps.

Berlanjut ke halaman berikutnya >>>

[Gambas:Video CNN]

Prancis Menang Telak

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK