Momen Ferguson dan Beckham Reuni di Euro 2020

CNN Indonesia | Minggu, 20/06/2021 03:13 WIB
Sir Alex Ferguson dan David Beckham reuni di laga Inggris vs Skotlandia pada Euro 2020 (Euro 2021). David Beckham reuni dengan Sir Alex Ferguson di Euro 2020 (Euro 2021). (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia --

Duel Inggris vs Skotlandia di Euro 2020 (Euro 2021) jadi ajang reuni bagi dua sosok penting di balik sukses Manchester United, Sir Alex Ferguson dan David Beckham.

Ferguson dan Beckham terlihat menyaksikan langsung laga Inggris vs Skotlandia di Stadion Wembley, London, Sabtu (19/6) dini hari WIB. Dilansir dari Daily Star, keduanya juga sempat berbincang saat berada di restoran Stadion Wembley.

Dari foto-foto yang beredar, Ferguson dan Beckham tampak saling melempar senyum dalam perbincangan tersebut. Dua sosok yang membawa Man Utd meraih treble winners musim 1998/1999 itu memang sudah tak lagi terlibat perang dingin usai insiden 'sepatu terbang' yang membuat Beckham hengkang ke Real Madrid pada 2003.


Namun, Ferguson dan Beckham tidak duduk berdekatan di tribune VIP Stadion Wembley. Beckham menyaksikan laga Inggris vs Skotlandia di dekat sang anak Romeo dan juga mantan rekan Victoria Beckham di Spice Girl, Mel C.

Sedangkan Ferguson tampak menikmati pertandingan Inggris vs Skotlandia bersama beberapa orang lain di tribune VIP. Hasil imbang yang diraih Skotlandia melawan Inggris juga ditengarai membuat Ferguson senang.

Banner Euro 2020

Beckham merupakan alumnus Class of 92' Man Utd yang bersinar berkat racikan Ferguson. Pelatih legendaris asal Skotlandia itu mampu membuat Beckham, Paul Scholes, Ryan Giggs, Nicky Butt, dan Neville bersaudara yakni Gary dan Neville jadi tulang punggung tim.

Selama berkarier di Man Utd, Beckham meraih enam gelar Liga Inggris, dua Piala FA, dan satu trofi Liga Champions. Total 12 gelar diraih Beckham bersama tim yang bermarkas di Old Trafford itu.

Sementara Ferguson berhasil mempersembahkan 38 gelar selama 27 tahun jadi arsitek Man Utd. Mulai dari 13 gelar Liga Inggris, dua Liga Champions, sampai lima gelar Piala FA.

[Gambas:Video CNN]

(jal/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK