Andy Robertson Ganti Coca-cola dengan Minuman Skotlandia

CNN Indonesia | Minggu, 20/06/2021 11:19 WIB
Kapten Skotlandia Andy Robertson memilih mengganti Coca-Cola dengan minuman ringan khas Skotlandia, Irn-Bru, di konferensi pers Euro 2020 (Euro 2021). Kapten Skotlandia Andy Robertson ganti Coca-cola dengan minuman khas Skotlandia. (REUTERS/ROBERT PERRY)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kapten Skotlandia Andy Robertson memilih untuk mengganti Coca-Cola dengan minuman ringan khas Skotlandia, Irn-Bru, selama konferensi pers Euro 2020 (Euro 2021).

Bek Liverpool itu memindahkan dua botol Cola-cola yang ada di depannya lalu mengedepankan minuman berkarbonasi asal Skotlandia, Irn-Bru dalam konferensi pers pasca pertandingan Inggris vs Skotlandia.

"Ini Irn-Bru, nektar o' benar-benar tidak memabukkan juga tidak merusak gigimu," ucap Andy Roberton dikutip dari Paddy Power.


Bek kiri itu kemudian menenggak minuman tersebut sebelum melepaskan sendawa.

Irn-bru adalah minuman khas Skotlandia dan terlaris di Skotlandia hingga mampu bersaing dengan Coca-cola dan Pepsi. Sementara, Andy Robertson sangat ingin mempromosikan produk negaranya tersebut.

Aksi Robertson ini dilaporkan telah mengakibatkan kenaikan pada harga saham Irn-Bru.

Pelatih Skotlandia Steve Clarke pun mendukung tindakan kaptennya tersebut dan mengatakan perlu ada banyak pemain yang harus mengikuti aksinya.

Banner Euro 2020

Sesi konferensi pers menjadi sorotan di Euro 2020 setelah Ronaldo menyingkirkan botol Coca-cola dan Paul Pogba menyingkirkan bir dari meja konferensi pers.

Tindakan ini membuat UEFA harus mengeluarkan imbauan yang melarang pemain menyingkirkan produk yang ada di meja konferensi pers selama Euro 2020.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK