Momen Lucu Benzema Ikuti Perintah Ronaldo di Euro 2020

jun, CNN Indonesia | Kamis, 24/06/2021 18:22 WIB
Ada kejadian kocak antara Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di laga pamungkas Grup F Euro 2020 (Euro 2021) antara Portugal vs Prancis. Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo mengumbar keakraban di laga Portugal vs Prancis. (REUTERS/FRANCK FIFE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ada kejadian kocak antara Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di laga pamungkas Grup F Euro 2020 (Euro 2021) antara Portugal vs Prancis, Kamis (24/6) dini hari WIB.

Benzema dan Ronaldo sempat jadi duet mematikan di lini depan Real Madrid. Sederet gelar bergengsi berhasil diraih kedua pemain ini saat masih bekerja sama sebagai partner.

Kendati lebih banyak bermain di sayap, Ronaldo justru lebih sering bertindak sebagai eksekutor dan Benzema jadi pelayannya.


Pertemuan keduanya di babak penyisihan Piala Eropa 2020 menyisakan kisah lucu. Selain sering saling melempar senyuman, ada adegan Ronaldo memberikan perintah kepada Benzema di lapangan.

Di dalam sebuah kesempatan, Ronaldo terlihat seperti memberikan instruksi sambil menunjuk arah agar Benzema mengumpan kepada pemain lain.

Kebetulan, Benzema memang memberikan umpan kepada rekan setimnya Raphael Varane. Lucunya lagi, Varane juga pernah bermain bareng Ronaldo di Real Madrid.

Sport Bible menyoroti komentar para netizen yang ikut mencermati momen kocak tersebut.

"Saya kira Ronaldo memang sudah merencanakannya. Ini adalah puncak bromance, lelucon kecil yang nakal. Lihat betapa bahagianya mereka bermain bersama."

Banner Euro 2020

Keakraban Ronaldo dan Benzema juga terlihat ketika keduanya saling melempar senyum mulai dari sebelum kick-off, setelah Benzema mencetak gol, hingga saat laga memasuki jeda babak pertama.

Laga tersebut berakhir dengan skor 2-2 di mana Ronaldo dan Benzema masing-masing mencetak dua gol bagi kubu mereka.

[Gambas:Video CNN]

(jun/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK