Reaksi Gila Fan Swiss Viral Saat Lawan Prancis

CNN Indonesia
Selasa, 29 Jun 2021 14:55 WIB
Fan Swiss mendadak viral di media sosial setelah perubahan ekspresinya tertangkap kamera ketika timnya mengalahkan Prancis di16 besar Euro 2020 (Euro 2021). Suporter Swiss saat mendukung timnya melawan Prancis di 16 besar Euro 2020. (REUTERS/DANIEL MIHAILESCU)
Jakarta, CNN Indonesia --

Fan Swiss mendadak viral di media sosial setelah ekspresinya tertangkap kamera ketika timnya mengalahkan Prancis di babak 16 besar Euro 2020 (Euro 2021).

Dua gambar yang menunjukkan suasana hati penggemar Swiss viral setelah seorang fan tersebut menunjukkan ekspresi yang berubah drastis dalam 30 detik saat mendukung Swiss di Arena Natinala, Bukares, Selasa (29/6) dini hari WIB.

Seorang fan pria berkaca mata yang menggunakan jersey Swiss dan bertopi itu tertangkap kamera menunjukkan ekspresi kecewa dan sedih saat Swiss tertinggal 2-3 dari Prancis pada menit ke-89 lebih 25 detik.

Tapi, 30 detik kemudian, ekspresi pria tersebut berubah drastis. Ia terlihat berteriak keras dengan tidak lagi memakai topi dan baju lantaran kegirangan karena Swiss berhasil mencetak gol penyeimbang 3-3 lewat Mario Gavranovic dan memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan.

Pertandingan ini berlangsung dramatis dengan Swiss unggul lebih dulu pada menit ke-15 lewat Haris Seferovic.

Prancis lalu membalas dan membalikkan kedudukan lewat dua gol Karim Benzema pada menit ke-57 dan 59.

Bahkan, Prancis sukses memperlebar keunggulan lewat gol indah Paul Pogba pada menit ke-75 yang membuat skor menjadi 3-1.

Tetapi, Swiss belum menyerah. Mereka berhasil memperkecil kedudukan lewat Seferovic pada menit ke-81 dan menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat Gavranovic pada menit ke-90.

Banner Euro 2020

Swiss akhirnya keluar sebagai pemenang usai mengalahkan Prancis melalui adu penalti dengan skor 4-5. Kelima penendang Swiss sukses menceploskan bola, sedangkan penendang terakhir Prancis Kylian Mbappe gagal setelah eksekusinya mampu dibaca kiper Swiss.

Swiss pun berhak melaju ke babak perempat final. Di perempat final nanti, Swiss akan menghadapi Spanyol pada Jumat (2/7) mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/jal)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER