EURO 2020

Viral Granit Xhaka Minum Coca-cola Jelang Adu Penalti

CNN Indonesia
Selasa, 29 Jun 2021 16:45 WIB
Granit Xhaka kedapatan meminum Coca-cola saat jeda sebelum adu penalti melawan Prancis di babak 16 besar Euro 2020 (Euro 2021). Granit Xhaka memberi motivasi kepada rekan-rekan sebelum adu penalti. (REUTERS/DANIEL MIHAILESCU)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kapten Swiss Granit Xhaka kedapatan meminum Coca-cola saat jeda sebelum adu penalti melawan Prancis di babak 16 besar Euro 2020 (Euro 2021).

Granit Xhaka tertangkap kamera menenggak Coca-cola usai bermain selama 120 menit melawan Prancis.

Setelah kedua tim bermain imbang 3-3 selama 120 menit pertandingan pun harus dilanjut ke babak adu penalti dan saat jeda menuju adu penalti Xhaka kedapatan meminum Coca-cola.

Bahkan, Xhaka terlihat masih memegang botol Coca-cola saat memberikan motivasi kepada rekan-rekannya sebelum menjalani adu penalti.

Hal ini sangat berbeda dengan aksi yang dilakukan Cristiano Ronaldo yang justru menyingkirkan Coca-cola dari hadapannya saat berada di konferensi pers Euro 2020.

Motivasi yang diberikan Xhaka kepada rekan-rekannya sebelum adu penalti terbukti berhasil.

Swiss akhirnya lolos ke babak perempat final usai mengalahkan Prancis 5-4 lewat adu penalti.

Banner Euro 2020

Semua penendang Swiss berhasil memasukkan bola, sementara satu penedang Prancis Kylian Mbappe gagal mengkonversi tendangannya menjadi gol.

Pada laga selanjutnya, Swiss akan berhadapan dengan Spanyol di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg pada Jumat (2/7) malam.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/jun)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER