Prediksi Ceko vs Denmark di Perempat Final Euro 2020

CNN Indonesia
Sabtu, 03 Jul 2021 10:24 WIB
Ceko akan menghadapi Denmark dalam pertarungan antara dua tim kuda hitam di perempat final Euro 2020 (Euro 2021). Berikut prediksi Ceko vs Denmark. Denmark akan menghadapi sesama tim kuda hitam, Ceko di perempat final Euro 2020. (Pool via REUTERS/OLAF KRAAK)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ceko akan menghadapi Denmark pada perempat final Euro 2020 (Euro 2021) di Stadion Olimpiade, Baku, Azerbaijan, Sabtu (3/7) malam WIB. Berikut prediksi Ceko vs Denmark di perempat final Euro 2020.

Bentrok Ceko vs Denmark jadi pertemuan dua tim yang tampil mengejutkan di Euro 2020. Ceko dan Denmark membuktikan bukan tim yang sekadar numpang lewat.

Ceko baru saja membuat kejutan besar di turnamen empat tahunan ini dengan menumbangkan Belanda. Permainan agresif dan tak kenal lelah Ceko membuat Belanda tak berkutik.

Sedangkan Denmark menunjukkan grafik penampilan yang terus naik dalam dua laga terakhir. Tim Dinamit berhasil mencetak delapan gol dalam dua laga terakhir.

Soccer Football - Euro 2020 - Round of 16 - Wales v Denmark - Johan Cruijff ArenA, Amsterdam, Netherlands - June 26, 2021 Denmark's Joakim Maehle celebrates scoring their third goal Pool via REUTERS/Olaf KraakDenmark mencetak delapan gol dalam dua pertandingan terakhir di Euro 2020. (Pool via REUTERS/OLAF KRAAK)

Berikut prediksi Ceko vs Denmark di perempat final Euro 2020 versi redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Denmark Kalahkan Ceko 2-1 (M Rizki Haerullah)

Ceko akan menghadapi lawan yang relatif seimbang yaitu Denmark di perempat final Euro 2020.

Pada babak 16 besar, Ceko secara mengejutkan bisa menghukum Belanda dengan skor 2-0. Sementara, Denmark meraih kemenangan meyakinkan 4-0 atas Wales.

Secara produktivitas gol Denmark lebih atas dari Ceko dengan mengoleksi sembilan gol di Euro 2020. Tetapi dari sisi pertahanan, Ceko lebih baik karena hanya kebobolan dua gol dari empat laga, sedangkan Denmark telah kemasukan empat gol dari 4 pertandingan.

Saya memprediksi Denmark akan mengalahkan Ceko dengan skor 2-1.

Laga Menarik Milik Denmark (Haryanto Tri Wibowo)

Duel dua tim kejutan ini akan berlangsung menarik. Hasil di babak 16 besar membuktikan Denmark dan Ceko bisa tampil merepotkan lawan.

Ceko akan berani menyerang ketimbang lebih banyak bertahan seperti saat melawan Belanda. Namun, strategi itu bisa menjadi blunder bagi tim asuhan Jaroslav Silhavy tersebut. Denmark punya lini tengah dan sayap yang berbahaya jika diberi ruang, hal itu terlihat saat mengalahkan Wales.

Banner Euro 2020

Duel akan berlangsung sengit dan Denmark saya prediksi akan menang 2-0 atas Ceko.

Denmark Terus Meledak (Putra Permata Tegar Idaman)

Denmark adalah tim dengan kondisi dan mental terbaik di Euro 2020 (Euro 2021) seiring kesembuhan Christian Eriksen. Terlebih dari segi permainan, Denmark juga sudah membuktikan kehebatan mereka di dua laga lawan Rusia dan Wales.

Republik Ceko yang hadir sebagai lawan Denmark terbilang punya level yang sama. Kondisi itu membuat Denmark bakal punya kepercayaan diri tinggi untuk meraih kemenangan.

Dengan keberhasilan Simon Kjaer mematikan Patrik Schick, Denmark menang 2-0 di akhir pertandingan.

Baca lanjutan prediksi Ceko vs Denmark dalam babak perempat final Euro 2020 di halaman kedua>>>

Denmark Difavoritkan Menang

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER