Boaz Tiba di Makassar, Rumor ke PSM Makin Kuat

jun | CNN Indonesia
Kamis, 15 Jul 2021 10:40 WIB
Boaz Solossa telah tiba di Makassar dan menguatkan spekulasi gabung PSM Makassar dalam waktu dekat. Boaz Solossa lempar sinyal gabung PSM Makassar. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Jakarta, CNN Indonesia --

Teka-teki klub baru Boaz Solossa setelah pisah dari Persipura Jayapura mulai terang. Sang pemain kini berada di Makassar dan berpeluang gabung PSM Makassar.

Dalam akun Instagram pribadinya, Boaz mengunggah foto bersama kerabatnya di Bandara Sultan Hasanuddin International Airport, Makassar. 

"Tuhan Yesus memberkati kamu semua," tulis Boaz di akun Instagramnya.

Unggahan Boaz semakin menguatkan rumor kepindahan ke PSM Makassar setelah didepak dari Persipura Jayapura karena kasus indisipliner.

Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija pun membuka kesempatan lebar-lebar kepada Boaz. Namun, ia berharap semua pemain mampu beradaptasi dengan budaya disiplin Makassar.

"Rumor adalah rumor, yang penting adalah pada saat seorang pemain mau datang ke Makassar, mereka harus menghormati budaya dan aturan tersirat yang ada di Makassar dan di dalam klub," kata Seslija.

[Gambas:Instagram]

"Ini adalah hal penting, jadi siapapun yang datang ke Makassar dia harus bisa membiasakan diri dengan budaya Makassar. Boaz adalah pemain yang sudah lama malang melintang dan sudah lama bermain di Liga Indonesia," tambahnya.

Meski demikian sebagian warganet malah menduga Boaz hanya transit di Makassar untuk melanjutkan perjalanan ke Kalimantan dan bergabung dengan Borneo FC.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Diketahui, Boaz pernah hijrah ke Borneo FC meski hanya seumur jagung. Mantan kapten Timnas Indonesia itu hanya membela Borneo selama Piala Presiden 2018.

Boaz tidak sendiri gabung Borneo FC karena rekan satu timnya di Persipura, Ricardo Salampessy, ikut diboyong untuk memperkukuh lini belakang Pesut Etam. Namun, kedua pemain akhirnya kembali ke Persipura setelah turnamen pramusim usai.

[Gambas:Video CNN]

(TTF/jun)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER