Foto Copa America Messi Kalahkan Rekor Ronaldo di Instagram

CNN Indonesia | Minggu, 18/07/2021 10:02 WIB
Postingan Lionel Messi saat memamerkan trofi Copa America 2021 memecahkan rekor like di instagram, sekaligus kalahkan rekor Ronaldo. Lionel Messi mencium trofi Copa America 2021. (REUTERS/RICARDO MORAES)
Jakarta, CNN Indonesia --

Postingan Lionel Messi saat memamerkan trofi Copa America 2021 telah berhasil memecahkan rekor like atau suka di Instagram. Rekor itu sekaligus mengalahkan rekor jumlah like milik sang rival, Cristiano Ronaldo.

Postingan Messi dengan memegang trofi Copa America 2021 yang diunggahnya pekan lalu telah menembus 19,9 juta suka dan mencatatkan rekor baru di Instagram.

Jumlah ini mengalahkan rekor milik Ronaldo pada 2020 saat postingannya untuk memberikan penghormatan kepada Diego Maradona yang meninggal dunia, telah memecahkan rekor Instagram dengan 19,8 juta like.


Tetapi, Messi kini kembali unggul dari Ronaldo setelah postingannya mendapatkan 19,9 juta like. Bahkan, saat berita ini diturunkan jumlah like postingan tersebut telah mencapai 20 juta suka.

Messi berhasil membawa Argentina memenangkan trofi Copa America 2021 usai mengalahkan Brasil di laga final dengan skor 1-0 pada 10 Juli lalu. Gol kemenangan Argentina pada laga tersebut dicetak Angel Di Maria.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Messi sangat bergembira setelah peluit akhir dibunyikan. Maklum, Messi telah gagal di tiga final Copa America serta final Piala Dunia 2014, dan inilah momen yang sangat diinginkan pemain berusia 34 tahun itu.

[Gambas:Instagram]

Usai kemenangan itu, Messi membagikan foto dirinya dengan memegang trofi Copa America di akun instagramnya.

"Sungguh kegilaan yang indah! Ini luar biasa! Terima kasih, Tuhan! Kami adalah sang juara," tulis Messi dalam caption foto tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK