F1 GP INGGRIS

Benturan dengan Hamilton, Mobil Verstappen Tabrak Pembatas

ptr, CNN Indonesia | Minggu, 18/07/2021 21:51 WIB
FI GP Inggris mengalami penundaan setelah terjadi insiden kecelakaan di lap ketiga antara Lewis Hamilton dan Max Verstappen. Max Verstappen menabrak pembatas usai berbenturan dengan Lewis Hamilton. (AP/Jon Super)
Jakarta, CNN Indonesia --

FI GP Inggris mengalami penundaan setelah terjadi insiden kecelakaan di lap ketiga antara Lewis Hamilton dengan Max Verstappen.

Hamilton dan Verstappen sudah terlibat duel sengit di awal balapan. Mereka saling susul dan tikung untuk memperebutkan posisi. Dalam sebuah momen, mobil Verstappen dan Hamilton berdampingan dan coba saling menyusul.

Roda kanan belakang Verstappen membentur roda kiri depan Hamilton. Hal itu membuat mobil Verstappen melintir keluar arena dan menabrak pembatas sirkuit. Balapan pun kemudian sempat dihentikan untuk waktu yang cukup lama.


Mobil Verstappen yang membentur dinding mengalami kerusakan parah. Namun Verstappen berada dalam kondisi baik dan bisa berjalan keluar dari mobil.

Verstappen saat ini masih memimpin klasemen F1 2021 dengan nilai 185 poin. Verstappen unggul 33 angka dari Lewis Hamilton yang ada di posisi kedua.

Balapan baru kembali dimulai pada pukul 21.45 WIB dan Verstappen tak lagi bisa melanjutkan balapan.

(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK