Klaim Dos Anjos Soal Khabib Kembali ke UFC Palsu

ptr, CNN Indonesia | Jumat, 23/07/2021 13:41 WIB
Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz menegaskan Khabib tak akan mungkin kembali ke UFC untuk menghadapi Rafael dos Anjos. Ali Abdelaziz membantah klaim Dos Anjos bahwa Khabib Nurmagomedov bakal kembali. (AFP/Steven Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz menegaskan Khabib tak akan mungkin kembali ke UFC untuk menghadapi Rafael dos Anjos.

Abdelaziz menyebut klaim Dos Anjos bahwa Khabib bakal kembali bertarung di UFC tidaklah benar.

"Dengar, saya tak punya masalah dengan Rafael namun ia coba memanfaatkan kehebohan namun apapun yang ia katakan tidaklah benar. Nama Khabib bahkan tidak ada di daftar. Satu-satunya hal yang saya ingat ketika mereka bertarung, Khabib mengalahkannya dengan skor 30-26."


"Khabib sudah pensiun dan saya rasa publik tidak lagi membicarakan Khabib [untuk kembali bertarung]. Bila Rafael ingin bertarung [lawan Islam Makhachev], tentu itu tidak masalah," ucap Abdelaziz dikutip dari Mirror.

Abdelaziz lalu menyindir sikap Dos Anjos yang berubah drastis terkait duel lawan Makhachev.

PHOENIX, AZ - DECEMBER 13: Rafael dos Anjos celebrates his victory by unanimous decision over Nate Diaz (not pictured) in their heavyweight bout during the UFC Fight Night event at the at U.S. Airways Center on December 13, 2014 in Phoenix, Arizona.   Christian Petersen/Getty Images/AFPRafael dos Anjos mengklaim Khabib bakal kembali melawan dirinya andai ia menang atas Islam Makhachev. (AFP/Christian Petersen)

"Beberapa hari lalu, dos Anjos berkata tak ingin bertarung lawan Islam. Kini Islam di peringkat kelima, dia ingin bertarung."

"Dia adalah mantan juara, petarung hebat dan Islam tak akan masalah bertarung melawan dirinya. Namun itu hanya terjadi ketika Islam siap untuk kembali bertarung," ujar Abdelaziz.

Banner Testimoni

Sebelumnya, Dos Anjos menyatakan dirinya bakal berduel lawan Islam Makhachev. Bila Makhachev kalah di laga tersebut, Dos Anjos mengklaim Khabib bakal kembali ke octagon untuk berhadapan dengan dirinya.

Dos Anjos sendiri sejatinya sempat dijadwalkan bertarung melawan Makhachev pada akhir tahun lalu. Namun dari dua rencana jadwal laga tersebut, keduanya berujung pembatalan. Yang pertama lantaran Dos Anjos positif covid-19 sedangkan yang kedua karena Makhachev cedera.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK