Jake Paul: Saya Lawan Terbaik McGregor

ptr, CNN Indonesia | Selasa, 27/07/2021 00:27 WIB
Jake Paul yakin bahwa dia adalah lawan terbaik bagi Conor McGregor di antara opsi lawan yang ada bagi petarung Irlandia tersebut. Conor McGregor dapat tantangan dari Jake Paul. (USA TODAY Sports/Gary A. Vasquez)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jake Paul yakin bahwa dia adalah lawan terbaik bagi Conor McGregor di antara opsi lawan yang ada bagi petarung Irlandia tersebut.

Jake Paul menganggap duel lawan dirinya adalah kesempatan terbesar bagi McGregor untuk meraup keuntungan. Karena itu Jake Paul yakin pembicaraan dengan kubu McGregor bakal berujung baik.

"Saya rasa akan terjadi. Saya adalah opsi duel terbesar dari segi uang untuk Conor McGregor saat ini."


"Tidak ada petarung lain yang punya level di atas saya saat ini yang menantang dan bersedia bertarung melawan Conor," ujar Jake Paul dikutip dari Middle Easy.

Jake Paul lalu sesumbar bahwa dirinya bisa memukul KO bila duel lawan McGregor.

"Tim kami sudah berkomunikasi dengan tim McGregor dan pembicaraan sudah berjalan. Pada awalnya, publik menduga saya bergurau ketika berkata ingin menghadapi McGregor."

ATLANTA, GEORGIA - APRIL 17: Jake Paul reacts after knocking down Ben Askren in their cruiserweight bout during Triller Fight Club at Mercedes-Benz Stadium on April 17, 2021 in Atlanta, Georgia.   Al Bello/Getty Images for Triller/AFP (Photo by AL BELLO / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)Jake Paul menantang Conor McGregor. (Getty Images via AFP/AL BELLO)

"Namun kini duel tersebut makin mendekati kenyataan, terlihat lebih nyata dibandingkan sebelumnya. Bila kami bertarung, tentu saya akan memukul KO dirinya," kata Jake Paul.

Conor McGregor saat ini sedang dalam kondisi cedera usai patah kaki dalam duel lawan Dustin Poirier. Pemulihan McGregor diprediksi bisa memakan waktu hingga satu tahun.

Dengan kondisi tersebut, McGregor diyakini baru akan bertarung kembali pada pertengahan tahun 2022.

Meskipun terpuruk usai dua kali kalah lawan Poirier, sejatinya McGregor tak kehilangan penantang. Masih banyak petarung yang berminat melawan dirinya termasuk Michael Chandler di kelas ringan UFC.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK