UFC: Kamaru Usman vs Colby Covington 2 Digelar November

CNN Indonesia | Selasa, 27/07/2021 05:06 WIB
Presiden UFC Dana White mengumumkan pertarungan Kamaru Usman vs Colby Covington jilid 2 di UFC akan digelar pada November mendatang. Kamaru Usman vs Colby Covington akan kembali bentrok di UFC 245 pada November mendatang. (AFP/Steve Marcus)
Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden UFC Dana White mengumumkan pertarungan Kamaru Usman vs Colby Covington jilid 2 di UFC akan digelar pada November 2021 mendatang.

Kamaru Usman akan mempertahankan gelar kelas welter UFC saat kembali melawan Covington yang telah dijadwalkan digelar pada November mendatang.

Tanggal dan tempat resmi pertarungan ini masih belum dipastikan, namun kemungkinan besar duel ini akan berlangsung di Madison Square Garden, New York. 


Kabar pertarungan Usmanvs Covington jilid 2 ini kali pertama diumumkan oleh jurnalis ESPN Brett Okamoto, Selasa (27/7) dini hari WIB.

Pertarungan ini akan menjadi pertemuan kali kedua bagi kedua petarung setelah di duel pertama Usman mengalahkan Covington di UFC 245 pada Desember 2019.

Laga itu menjadi momen pertahanan gelar pertama yang sukses bagi Usman, yang ia raih dengan kemenangan TKO di ronde kelima atas Covington.

Sejak itu, Usman selalu sukses mempertahankan gelarnya sebanyak tiga kali dengan dua kali mengalahkan Jorge Masvidal dan sekali menang TKO atas Gilbert Burns.

[Gambas:Instagram]


Sementara sejak kekalahannya dari Usman, Covington hanya bertarung sekali dengan meraih kemenangan atas mantan juara kelas welter Tyron Woodley dalam pertarungan UFC di September 2020.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Raihan tersebut rupanya cukup menjamin Covington untuk mendapat kesempatan kembali merebut gelar kelas welter UFC dari Usman.

[Gambas:Video CNN]



(rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK