Trippier Paksa Manchester United Jual Pogba

CNN Indonesia | Rabu, 28/07/2021 01:04 WIB
Keinginan Manchester United mendatangkan Kieran Trippier dari Atletico Madrid bakal berimbas pada penjualan Paul Pogba dan Jesse Lingard. Paul Pogba selalu dikaitkan dengan pintu keluar Manchester United pada bursa transfer awal musim 2021/2022. (AP/Michael Regan)
Jakarta, CNN Indonesia --

Keinginan Manchester United mendatangkan Kieran Trippier dari Atletico Madrid bakal berimbas pada penjualan Paul Pogba dan Jesse Lingard.

Setelah memastikan kehadiran Jadon Sancho dan disebut segera mendatangkan Raphael Varane, Man Utd masih membidik Trippier.

Demi memuluskan hasrat mendaratkan Trippier, Man Utd disebut siap melepas Pogba dan Lingard agar bisa menciptakan keseimbangan neraca debit dan kredit.


Dikutip dari Telegraph, klub arahan Ole Gunnar Solskjaer itu menargetkan bisa mencatatkan pengeluaran bersih sekitar 75 juta hingga 100 juta poundsterling. 

Untuk mewujudkan iklim keuangan yang sehat, Pogba dan Lingard menjadi dua nama yang digadang-gadang bakal menanggalkan kostum MU.

Manchester Merah telah mengeluarkan uang sebanyak 73 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,46 triliun untuk mendatangkan Sancho dari Borussia Dortmund.

Sementara harga transfer Varane dari Real Madrid diperkirakan mencapai 42 juta poundsterling atau senilai Rp841,6 miliar.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Pogba tinggal memiliki sisa kontrak satu tahun di MU dan diindikasikan tak mau memperpanjang kontrak. Jika tidak dilepas sekarang, maka klub pengoleksi tiga gelar juara Liga Champions itu akan kehilangan Pogba secara cuma-cuma pada bursa transfer tahun depan. Paris Saint-Germain diyakini sebagai klub pengincar Pogba.

Sementara masa depan Lingard, yang juga memiliki sisa kontrak satu tahun di Man United, masih belum jelas. Setelah dipinjamkan ke West Ham United pada setengah musim lalu, pemain jebolan akademi MU itu tampak bukan pilihan utama pada musim depan.

[Gambas:Video CNN]

(nva/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK