Kelakuan McGregor Saat Patah Kaki: Hina Orang dan Hapus Jejak

ptr, CNN Indonesia | Rabu, 28/07/2021 07:11 WIB
Conor McGregor menghabiskan waktu penyembuhan cedera patah kaki dengan mengejek Khabib dan Poirier lalu menghapus ejekan tersebut. Conor McGregor tak mengakui kekalahan dari Poirier sebagai TKO. ( USA TODAY Sports/Gary A. Vasquez)
Jakarta, CNN Indonesia --

Conor McGregor menghabiskan waktu penyembuhan cedera patah kaki dengan mengejek Khabib Nurmagomedov dan Dustin Poirier namun kemudian ia menghapus cuitan miliknya.

McGregor menyerang Khabib Nurmagomedov dan Dustin Poirier lewat akun twitter miliknya. Namun serangan verbal itu kemudian dihapus oleh McGregor tak lama berselang.

Meski sudah dihapus, ejekan McGregor itu sudah terlanjur tersebar luas dan diabadikan oleh banyak orang.


Terkait Khabib, McGregor mengejek kematian sang ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov.

"Covid adalah kebaikan dan ayah adalah kejahatan?" tulis McGregor tanpa merujuk detail ke Khabib.

Namun hal itu diyakini sebagai balasan atas komentar Khabib yang puas usai Poirier menaklukkan McGregor dalam laga UFC 265 bulan ini.

Banner Testimoni

"Kebaikan selalu mengalahkan kejahatan. Saya sangat senang untuk Dustin Poirier. Semoga dia dapat sabuk juara akhir tahun ini," tulis Khabib melalui Twitter ketika itu.

Bukan hanya Khabib, McGregor juga mengejek Poirier. Menurut McGregor, pemberhentian pertarungan oleh dokter bukanlah termasuk kemenangan TKO.

Selain itu, McGregor jugua tak terima bahwa kaki patah yang dialaminya adalah lantaran tendangan Poirier.

Tak sampai di situ, McGregor juga mengunggah balasan dan meminta istri Poirier, Jolie untuk tidak lagi mengiriminya pesan. Padahal akun yang disebut oleh McGregor adalah akun palsu istri Poirier.

Seperti halnya cuitan tentang Khabib, ejekan pada Poirier dan istrinya ini pun dihapus oleh McGregor kemudian.

Patah kaki yang dialami McGregor di UFC 265 membuatnya diperkirakan absen selama satu tahun. Walaupun dalam kondisi cedera dan punya tren buruk kalah beruntun, McGregor sendiri tak pernah sepi tantangan.

Michael Chandler hingga Jake Paul jadi nama-nama yang menantang McGregor saat ia tengah patah kaki.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK