Man City Mulai Perburuan untuk Dapatkan Grealish

CNN Indonesia | Kamis, 29/07/2021 01:25 WIB
Manchester City dilaporkan siap mengajukan penawaran pertama untuk kapten Aston Villa, Jack Grealish yang dibanderol dengan harga Rp2 triliun. Jack Grealish jadi incaran Manchester City. (AP/Lawrence Griffiths)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester City dilaporkan siap mengajukan penawaran pertama untuk kapten Aston Villa, Jack Grealish yang dibanderol dengan harga 100 juta poundsterling atau Rp2 triliun.

Dilansir dari Daily Mail, Man City diperkirakan bakal mengajukan tawaran 75 juta poundsterling (Rp1,5 triliun) plus variabel lain. Dana sebesar itu akan digelontorkan untuk membawa Grealish ke Stadion Etihad.

Villa dikabarkan tak memiliki rencana untuk melepas Grealish. Kecuali ada klub yang berani merogoh kocek Rp1,5 triliun untuk membuat pihak klub melepas Grealish.


Namun, Man City akan berupaya mencapai kesepakatan dengan Villa demi mendatangkan Grealish, pemain yang sudah lama dikagumi oleh pelatih Pep Guardiola.

Grealish jadi satu di antara dua pemain yang jadi prioritas Man City di bursa transfer kali ini. Satu pemain lainnya yakni kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Banner Testimoni

Nafsu Man City mendatangkan Grealish juga berarti bakal ada pemain yang menuju pintu keluar. Satu pemain yang kerap dirumorkan adalah gelandang asal Portugal Bernardo Silva.

Grealish masuk dalam rencana pembelian Man City seiring target klub untuk jadi yang terbaik di Eropa musim depan. Pad musim lalu, Man City gagal juara Liga Champions karena kalah 0-1 dari Chelsea.

Grealish sendiri merupakan pemain kunci Villa. Ia bermain dalam 27 pertandingan musim lalu dengan mencetak tujuh gol dan memberikan 12 assist.

[Gambas:Video CNN]

(jal/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK