Barcelona Rilis Skuad Tur Pramusim ke Jerman Tanpa Messi

jun, CNN Indonesia | Rabu, 28/07/2021 18:43 WIB
Tidak ada nama Lionel Messi dalam skuad Barcelona yang melakukan tur pramusim ke Jerman kontra Stuttgart dan RB Salzburg. Lionel Messi tidak masuk skuad Barcelona ke Jerman. (REUTERS/ALBERT GEA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Barcelona merilis skuad mereka untuk melakukan tur pramusim ke Jerman kontra Stuttgart dan RB Salzburg.

Dilansir Sport, sejumlah pemain senior Barcelona yang sebelumnya membela timnas Spanyol di Euro 2020 seperti Sergio Busquets dan Jordi Alba masuk dalam daftar rombongan ke Jerman.

Striker internasional Denmark Martin Braithwaite juga bakal ikut ambil bagian. Begitu pula dengan Antoine Griezmann, Frankie de Jong, dan Clement Lenglet.


Tak ketinggalan, winger internasional Belanda Memphis Depay juga dilibatkan bersama bek senior Barcelona Gerard Pique. Namun, tak ada nama Lionel Messi dalam daftar rombongan.

Sebelumnya Barcelona sudah mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Messi. La Pulga juga dikabarkan setuju dengan pemotongan gaji hingga 50 persen dalam kontrak baru bersama Barcelona.

Messi dikabarkan masih menjalani liburan keluarga usai berhasil mengantar timnas Argentina juara Copa America 2021. Belum ada kepastian kapan Messi gabung dengan Barcelona.

Banner Testimoni

Final Copa America sendiri berakhir satu hari lebih cepat dari laga puncak Euro 2020. Namun, sebagian besar pemain Barcelona yang mentas di Euro sudah kembali berlatih.

Barcelona berharap Messi sudah menandatangani kontrak baru sebelum 8 Agustus mendatang. Sebab, di hari yang sama Blaugrana akan menggelar trofi Joan Gamper yang turut mengundang Juventus.

Pihak klub berharap Messi segera menandatangani kontrak sebelum Joan Gamper digelar karena publik bakal menanti pertemuan dua pemain terbaik dunia antara Messi dan Cristiano Ronaldo yang masih bersama Juve.

Daftar pemain Barcelona ke Jerman:

Dest, Pique, Pjanic, Riqui, Neto, Roberto, Umtiti, Depay, De Jong, Griezmann, Lenglet, Araujo, Busquets, Jordi Alba, Braithwaite, Inaki Pena, Arnau Tenas, Collado, Demir, Gavi, Nico González, Comas, Balde, Rey Manaj, dan Mortimer.

(jun/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK