Live Streaming Ahsan/Hendra di Semifinal Olimpiade Tokyo

CNN Indonesia | Jumat, 30/07/2021 13:34 WIB
Berikut link live streaming pertandingan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan wakil Taiwan di semifinal badminton Olimpiade Tokyo. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi ganda Taiwan di semifinal badminton OIimpiade Tokyo 2020. (REUTERS/HAMAD I MOHAMMED)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi Lee Yang/Wang Chi-lin di semifinal badminton Olimpiade Tokyo 2020, Jumat (30/7). Berikut link live streaming Ahsan/Hendra di semifinal badminton Olimpiade Tokyo.

Ahsan/Hendra memastikan lolos ke semifinal usai menyingkirkan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. The Daddies menang lewat permainan tiga gim dengan skor 21-14, 16-21, 21-9.

Duel Ahsan/Hendra vs Lee/Wang akan berlangsung pada hari Jumat (30/7) di sesi sore hari waktu setempat. Perkiraan duel Ahsan/Hendra vs Lee/Wang ada pada pukul 16.15 WIB yang bisa disaksikan di Indosiar, TVRI, dan Vidio.com.


Laga Ahsan/Hendra vs Lee/Wang kan memperebutkan satu tiket menuju babak final Olimpiade. Salah satu dari mereka akan bertemu pemenang laga semifinal lain antara Aaron Chia/Soh Wooi Yik vs Li Jun Hui/Liu Yu Chen.

Bagi Ahsan/Hendra, laga lawan Lee/Wang adalah duel ke-11 dalam total pertemuan mereka. Dari 10 pertemuan sebelumnya, Ahsan/Hendra unggul 6-4.

Namun yang patut menjadi catatan, Lee/Wang berhasil mengalahkan Ahsan/Hendra di dua laga terakhir mereka tahun ini.

Duel Ahsan/Hendra vs Lee/Wang bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.com dengan mengklik link berikut ini.

(jal/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK