Live Streaming Ahsan/Hendra di Perebutan Perunggu Olimpiade

CNN Indonesia | Sabtu, 31/07/2021 15:28 WIB
Berikut link live streaming pertandingan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada perebutan medali perunggu ganda putra Olimpiade Tokyo. Link live streaming Ahsan/Hendra pada perebutan perunggu Olimpiade Tokyo 2020. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pertandingan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik dari Malaysia pada perebutan medali perunggu ganda putra Olimpiade Tokyo 2020 bisa disaksikan secara live streaming.

Ahsan/Hendra masih berpeluang membawa pulang medali dari Olimpiade Tokyo meski kalah di semifinal. Ganda putra unggulan kedua itu akan menghadapi Aaron/Soh pada perebutan medali perunggu sore ini, Sabtu (31/7).

Ahsan/Hendra sudah pernah bertemu di fase grup Olimpiade Tokyo. Ketika itu Ahsan/Hendra menang dua gim langsung 21-16 dan 21-19 di pertandingan Grup D.


Pertandingan Ahsan/Hendra vs Aaron/Soh dijadwalkan berlangsung mulai pukul 17.40 WIB dan bisa disaksikan secara live streaming melalui situs Vidio. Sementara siaran langsung pertandingan akan disiarkan Indosiar dan TVRI.

Meski pernah mengalahkan Aaron/Soh di babak grup, Ahsan/Hendra tidak bisa meremehkan ganda putra asal Malaysia tersebut. Terbukti permainan Aaron/Soh sudah jauh lebih baik hingga sukses mengalahkan unggulan pertama asal Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak perempat final dengan dua gim langsung.

"Perjuangan kami belum selesai, kami akan mencoba memberikan yang terbaik untuk merebut medali perunggu," ujar Hendra dikutip dari situs resmi PBSI.

"Untuk masyarakat Indonesia, mohon doa dan dukungannya untuk pertandingan nanti," sahut Ahsan.

Bagi Hendra ini adalah kesempatan kedua untuk meraih medali di Olimpiade. Hendra sebelumnya merebut medali emas di Olimpiade Beijing 2008 bersama Markis Kido.

Live streaming Ahsan/Hendra vs Aaron/Soh pada perebutan medali perunggu ganda putra badminton Olimpiade Tokyo bisa disaksikan dengan mengklik link berikut ini.

(har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK