MOTOGP STYRIA 2021

Rossi Gelar Preskon Dadakan Malam Ini, Umumkan Pensiun?

CNN Indonesia | Kamis, 05/08/2021 15:57 WIB
Valentino Rossi menggelar konferensi pers dadakan jelang MotoGP Styria 2021 malam ini yang diyakini akan mengumumkan keputusan pensiun. Valentino Rossi akan mengadakan konferensi pers dadakan pada Kamis (5/8) malam waktu Indonesia. (AFP/RONNY HARTMANN)
, CNN Indonesia --

Valentino Rossi menggelar konferensi dadakan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Kamis (5/8) malam ini, jelang MotoGP Styria 2021. Rossi diyakini akan mengumumkan keputusan pensiun.

Pengumuman konferensi pers mendadak diunggah situs resmi MotoGP juga akun Twitter resmi MotoGP serta beberapa akun media olahraga.

Dalam keterangan di situs resmi MotoGP disebutkan konferensi pers tersebut berkaitan dengan masa depan sang pembalap veteran tersebut.


Masa depan Rossi menjadi tanda tanya sejak beberapa waktu lalu. Ada beragam rumor yang terkait masa depan Rossi, mulai dari pensiun hingga pindah ke tim baru pada musim depan.

Rossi telah menghabiskan waktu jeda paruh musim selama satu bulan untuk menentukan masa depan di MotoGP. Sejumlah media di Italia mengklaim pembalap 42 tahun itu tidak akan melanjutkan karier di MotoGP usai musim 2021.

Orang-orang terdekat Rossi, seperti kedua orang tuanya Graziano dan Stefania mengaku belum mengetahui keputusan yang akan diambil pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Rossi yang kini berusia 42 membela tim Petronas SRT Yamaha sejak awal musim ini dan berduet bersama Franco Morbidelli.

Rossi sudah mencatatkan sembilan gelar juara dunia sejak berkarier di lintasan balap pada 1996. Kali terakhir Rossi menjadi juara adalah pada 2009.

Sementara MotoGP 2021 akan berlangsung akhir pekan ini di Sirkuit Red Bull Ring. Live streaming MotoGP Styria 2021 dapat dilihat di CNNIndonesia.com dan siaran langsung balapan bisa ditonton di Trans7.

[Gambas:Video CNN]

(nva/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK