Panas Jelang UFC 265, Lewis Sebut Gane Membosankan

CNN Indonesia | Jumat, 06/08/2021 04:06 WIB
Derrick Lewis menganggap Ciryl Gane sebagai petarung yang membosankan jelang perebutan gelar interim kelas berat di UFC 265, Minggu (8/8) siang WIB. Derrick Lewis akan melawan Ciryl Gane di UFC 265. (USA TODAY Sports/Chris Unger/REUTERS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Derrick Lewis menganggap Ciryl Gane sebagai petarung yang membosankan jelang perebutan gelar interim kelas berat di UFC 265, Minggu (8/8) siang WIB.

Lewis vs Gane merupakan duel antara peringkat dua dan tiga kelas berat UFC. Pemenang di UFC 265 akan merebut gelar interim kelas berat UFC dan akan menjadi penantang utama sang juara bertahan Francis Ngannou.

Lewis yang tidak pernah bertarung lebih dari empat ronde di UFC mengakui Gane punya keunggulan stamina pada duel UFC 265. Namun, Lewis memprediksi UFC 265 tidak akan berjalan sampai lima ronde.


"Saya mungkin tidak memiliki cardio untuk bertarung lima ronde. Tidak akan menarik bertarung sepanjang lima ronde karena dia [Gane] petarung yang membosankan," ucap Lewis kepada MMA Junkie.

Ciryl Gane of France speaks during a training session on December 11, 2019, in Dakar, three days before the Mixed Martial Arts (MMA) league ARES. (Photo by SEYLLOU / AFP)Ciryl Gane akan memperebutkan gelar interim kelas berat UFC. (SEYLLOU / AFP)

UFC 265 akan berlangsung di Toyota Center, Houston, Texas, tempat tinggal Lewis. Petarung berjuluk The Black Beast itu pun berambisi memukul KO Gane untuk menghibur puluhan ribu orang yang akan hadir di Toyota Center.

"Gane lebih suka menunggu dan melakukan banyak tendangan kaki, hal-hal seperti itu. Tapi saya benar-benar ingin pertarungan yang menarik di sini, di kampung halaman saya. Menang, kalah atau seri, saya ingin itu menjadi pertarungan yang menarik," ujar Lewis.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Secara kemampuan bertarung, Gane memiliki pergerakan yang lebih flamboyan. Namun, Lewis tidak peduli dengan kemampuan petarung asal Prancis itu.

"Dia petarung yang mengandalkan teknis, dan itu bagus untuknya. Saya kira dia petarung yang bagus, Anda lebih tahu. Saya tidak pernah benar-benar mengikuti kariernya," ucap Lewis.

Lewis merupakan salah satu petarung yang memiliki kemampuan luar biasa dalam menghajar KO lawan. Dari 25 kemenangan sepanjang karier Lewis, 20 di antaranya direbut dengan kemenangan KO/TKO.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK