SOROT OLAHRAGA

Leicester Juara Community Shield, Marquez Tantang Ducati

CNN Indonesia
Minggu, 08 Aug 2021 06:45 WIB
Leicester juara Community Shield 2021 usai kalahkan Manchester City 1-0 dan Marc Marquez siap bersaing dengan Ducati di MotoGP Styria jadi berita terpopuler. Leicester City juara Community Shield 2021 usai kalahkan Manchester City. (Action Images via Reuters/PETER CZIBORRA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Leicester City tampil sebagai pemenang Community Shield 2021 atau edisi ke-99 usai mengalahkan Manchester City 1-0 dan Marc Marquez yang siap bersaing dengan Ducati di MotoGP Styria menjadi berita terpopuler olahraga dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, perkembangan proses negosiasi Chelsea dan Inter Milan untuk Romelu Lukaku juga menjadi yang terpopuler.

1. Hasil Community Shield: Leicester Bekuk Manchester City


Leicester City tampil sebagai pemenang Community Shield ke-99 yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Sabtu (7/8) malam, setelah mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0.

Pep Guardiola tak menempatkan Jack Grealish, manusia 100 juta poundsterling, sebagai starter dalam laga pembuka Liga Inggris kali ini. Alih-alih memberi kesempatan Grealish, Pep memilih menempatkan beberapa pemain pelapis seperti Zack Steffen, Samuel Edozie, dan Cole Palmer.

Pada menit ke-88 Leicester mendapat penalti setelah Nathan Ake melakukan pelanggaran. Kelechi Iheanacho yang menjadi algojo penalti sukses melaksanakan tugas dan membawa Leicester menang 1-0 atas Man City.

2. MotoGP Styria 2021: Kualifikasi Jelek, Marquez Ancam Ducati

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak kehilangan kepercayaan diri kendati jatuh di saat kualifikasi MotoGP Styria 2021, Sabtu (7/8).

Marquez yang akan mengawali balapan dari posisi start kedelapan mengakui melakukan kesalahan hingga terjatuh di akhir sesi kualifikasi.

Terlepas dari kejadian tersebut, pemilik enam gelar juara dunia MotoGP itu siap beradu cepat dengan pembalap-pembalap Ducati yang selama ini hampir selalu menjadi juara jika balapan di Sirkuit Red Bull Ring.

Banner Live Streaming MotoGP 2021


3. Chelsea Bayar Inter Rp1,95 Triliun demi Lukaku

Proses negosiasi Chelsea dan Inter Milan dalam transfer Romelu Lukaku disebut mencapai angka 115 juta euro atau Rp1,95 triliun.

Setelah mementahkan beberapa penawaran Chelsea, Inter diyakini menerima pengajuan nilai baru dari The Blues yang hampir menyentuh Rp2 triliun tersebut.

Sky Sport Italia menyatakan pihak klub telah bertemu dengan perwakilan Lukaku, Federico Pastorello.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER