Tottenham Coba Tikung PSG untuk Dapatkan Messi

jun | CNN Indonesia
Senin, 09 Agu 2021 23:26 WIB
Tottenham Hotspur dikabarkan mencoba menikung niat Paris Saint Germain untuk mendapatkan tanda tangan sang megabintang Lionel Messi. Tottenham Hotspur mencoba menikung Lionel Messi di menit-menit akhir. (REUTERS/GONZALO FUENTES)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tottenham Hotspur dikabarkan mencoba menikung niat Paris Saint Germain untuk mendapatkan tanda tangan sang megabintang Lionel Messi.

Messi sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona, klub yang dibelanya selama puluhan tahun dengan status bebas transfer. Situasi ini membuat klub-klub raksasa berupaya meminangnya.

PSG jadi klub yang paling ngotot untuk mendatangkan kapten timnas Argentina tersebut. La Pulga bahkan diklaim sudah menyepakati kontrak berdurasi dua tahun di Paris.


Messi bahkan dikabarkan bakal melakukan tes medis di Paris sebelum membubuhkan tanda tangan di secarik kertas kontrak.

Namun, Express mengutip ESPN Amerika Selatan yang menyebut Tottenham masuk daftar klub yang berani menggelontorkan dana fantastis untuk mendatangkan pengoleksi enam Ballon d'Or tersebut.

Belum diketahui pasti apakah Tottenham serius ingin merekrut Messi. Namun peluang tersebut terbuka lantaran Spurs bakal mengantongi dana besar jika rela melepas Harry Kane ke Manchester City.

Belum lama ini, Spurs juga santer dikabarkan berani merogoh kocek besar untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Kocek senilai 60 juta poundsterling atau sekira Rp1,1 triliun sudah disiapkan. Pihak Inter pun tergiur menampung tawaran Tottenham namun sang pemain menolak dan ingin bertahan di Giuseppe Meazza.

Jika Tottenham menerima tawaran 150 juta poundsterling dari Man City untuk melepas Kane, maka klub London Utara tersebut bisa jadi pesaing serius PSG untuk merekrut Messi.

[Gambas:Video CNN]

(jun/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER