Milner Mengamuk dan Gampar Tsimikas di Norwich vs Liverpool

CNN Indonesia
Senin, 16 Agu 2021 03:57 WIB
Nahas betul nasib Kostas Tsimikas di Liverpool. Bek asal Yunani tersebut untuk kali kedua kena damprat kapten James Milner. Kostas Tsimikas bermain sebagai starter saat Liverpool mengalahkan Norwich City. (REUTERS/CHRIS RADBURN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Nahas betul nasib Kostas Tsimikas di Liverpool. Bek asal Yunani tersebut untuk kali kedua kena damprat kapten James Milner.

Momen Tsimikas kena omel Milner terjadi saat Liverpool menang 3-0 atas Norwich di Stadion Carrow Road, Sabtu (14/8).

Tsimikas mendapat kesempatan tampil sebagai starter lawan Norwich karena Andy Robertson cedera. Namun, ia harus rela kena omel Milner yang pada laga tersebut menjabat kapten.

Insiden tersebut terjadi ketika Tsimikas melakukan blunder. Bek asal Yunani tersebut kehilangan bola di area sendiri yang membuat keuntungan bagi tim lawan.

Beruntung para pemain Norwich gagal memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Tsimikas. Tembakan pemain Norwich melambung di atas mistar gawang Liverpool dan membuat gawang Alisson tetap bersih dari kebobolan

Akan tetapi, Milner naik pitam. Ia sangat marah dan menghampiri Tsimikas dan langsung menampar pipi sebelah kanan sambil mengingatkan untuk berkonsentrasi.

Ini bukan kali pertama Tsimikas kena omel Milner. Mantan pemain Olympiakos itu juga menjadi sorotan pada laga debutnya bersama Liverpool musim lalu.

Kala itu, Liverpool melakoni uji coba melawan Stuttgart dan masuk di babak kedua menggantikan Robertson. Dalam sebuah kesempatan, Tsimikas memilih untuk memberikan umpan ke belakang kepada Takumi Minamino alih-alih kepada Milner yang sudah berdiri bebas di sisi sayap.

Keputusan Tsimikas itu membuat geram Milner yang langsung berteriak ke arah rekan barunya tersebut. "Kostas, dasar sialan!" begitu omelan James Milner kepada Tsimikas yang terekam video pertandingan.

Meski demikian, Liverpool menang 3-0 atas Stuttgart. Seusai pertandingan, cuplikan omelan Milner kepada Tsimikas pun jadi perbincangan hangat.

[Gambas:Video CNN]



(jal/jal)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER