Cari Rumah di Paris, Messi Jauhi Ramos dan Neymar

CNN Indonesia
Senin, 16 Agu 2021 14:32 WIB
Lionel Messi menjauhi bintang Paris Saint-Germain lain seperti Sergio Ramos dan Neymar dengan mencari rumah di wilayah Paris. Lionel Messi (kanan) dan Sergio Ramos kini membela PSG. (AP/Francois Mori)
Jakarta, CNN Indonesia --

Selain menjalani latihan dan adaptasi jelang menjalani debut bersama Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi juga masih mempersiapkan tinggal di Paris dengan mencari hunian.

Sejak tiba di Paris dari Barcelona pada pekan lalu, Messi masih menetap di hotel bintang lima Le Royal Monceau yang berlokasi di dekat Champs-Elysees.

Dikutip dari TycSports melalui Antena 3, Messi lebih memilih rumah di daerah Neuilly-sur-Seinearea yang juga ditempati beberapa pemain PSG seperti Angel Di Maria, Mauro Icardi, dan Marquinhos. 


Messi condong membawa keluarganya tinggal di daerah tersebut ketimbang di daerah commune of Bougival yang dihuni Neymar dan Sergio Ramos.

Pemain 34 tahun itu memboyong serta istri, Antonella Roccuzzo, serta tiga buah hatinya, Thiago, Mateo, dan Ciro.

Mantan pemain Barcelona itu masih mendapat waktu istirahat yang cukup banyak. Messi juga masih mendapat jatah libur yang diisi dengan kegiatan bersama keluarga serta meghadiri pesta ulang tahun Ander Herrera bersama rekan-rekan di PSG.

Belum diketahui dengan pasti kapan Messi akan mengenakan kostum Les Parisien dengan nomor punggung 30.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Ada kemungkinan, Messi baru akan bermain pada pekan ketiga Liga Prancis ketika PSG menghadapi Brest pada Jumat (20/8).

Setelah diresmikan menjadi pemain PSG pada Selasa (9/8) malam waktu setempat, Messi kemudian diperkenalkan ke pendukung PSG di sela-sela pertandingan Liga Prancis akhir pekan kemarin.

[Gambas:Video CNN]

(nva/har)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER