Brest vs PSG: Pelatih Lawan Mau Lihat Langsung Sihir Messi

CNN Indonesia | Jumat, 20/08/2021 11:18 WIB
Pelatih Brest, Michel Der Zakarian, berharap Lionel Messi main membela PSG dalam pertandingan Liga Prancis di Stadion Francis Le Ble, Jumat (20/8). Lionel Messi menjadi salah satu rekrutan baru PSG di musim 2021/2022. (REUTERS/YVES HERMAN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Brest, Michel Der Zakarian, berharap Lionel Messi main membela Paris Saint-Germain (PSG) dalam pertandingan di Stadion Francis Le Ble, Jumat (20/8) malam waktu setempat.

Belum ada kepastian mengenai debut Messi setelah diperkenalkan secara resmi pada pekan lalu. Setelah muncul kabar Messi bakal menjalani debut saat melawan Brest, kini belakangan santer dikabarkan La Pulga baru akan melakoni laga pertama bersama PSG pada pekan depan ketika menghadapi Reims.

Jelang laga pekan ketiga Liga Prancis, Der Zakarian mengungkap keinginan agar Messi bisa diturunkan Mauricio Pochettino.


Der Zakarian menganggap Messi memiliki kemampuan ajaib yang hanya dimiliki Maradona pada masa sebelumnya.

"Saya lebih senang jika Messi main karena saya suka pemain ini. Semua yang dia lakukan mirip seperti yang dilakukan Maradona. Mereka berdua membuat bola selalu menempel di kaki," ucap Der Zakarian.

"Kita akan lihat [hari Jumat] siapa yang akan ditampilkan PSG. Apapun yang terjadi, akan ada 11 pemain yang sangat kompetitif. Saya hanya ingin bermain dengan rencana yang sudah kami siapkan," sambungnya dikutip dari TycSports

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Melalui pelatih Pochettino, di dalam konferensi pers, PSG mengemukakan masih ingin menganalisis kemungkinan Messi bermain.

PSG saat ini menempati peringkat ketiga di klasemen dengan mengantongi poin enam hasil dari dua kali menang. Sementara Brest di peringkat ke-11 dengan dua poin hasil dua kali imbang.

[Gambas:Video CNN]

(nva/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK