Klopp Sindir Tim Super PSG

CNN Indonesia
Senin, 23 Aug 2021 07:54 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyindir PSG yang hanya menang 4-2 atas Brest di Liga Prancis usai merekrut Lionel Messi dari Barcelona. PSG menang 4-2 atas Brest dalam laga Ligue 1. (REUTERS/STEPHANE MAHE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyindir Paris Saint-Germain (PSG) yang hanya menang 4-2 atas Brest di Liga Prancis dan mengomentari perekrutan Lionel Messi dari Barcelona.

PSG membuat pergerakan yang fantastis pada bursa transfer musim ini. Sejumlah pemain top seperti Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, hingga Lionel Messi didatangkan Les Parisiens.

Klub ibu kota itu langsung jadi sorotan dunia dan difavoritkan juara Liga Champions musim ini. Akan tetapi, meski memiliki skuad yang mumpuni, langkah PSG di Liga Prancis masih mendapat sorotan, terutama di lini belakang.


Dalam tiga pertandingan awal Ligue 1, PSG sudah kebobolan 5 gol, atau rata-rata kemasukan 1,6 gol per laga.

Pada laga terakhir, Presnel Kimpembe dan kawan-kawan kebobolan dual gol dalam kemenangan 4-2 atas Brest. Hasil itu jadi perhatian Klopp.

Liverpool's manager Jurgen Klopp gestures during the English Premier League soccer match between Liverpool and Leicester City at Anfield stadium in Liverpool, England, Sunday, Nov. 22, 2020. (Peter Powell/Pool via AP)Jurgen Klopp sebut PSG bisa menang telak atas Brest. (AP/Peter Powell)

"PSG menang 4-2 melawan Brest. Jika Anda melihat nama PSG, Anda berharap itu akan menang 8-0, tetapi hanya 4-2," ujar Klopp dikutip dari Bild.

Di mata Klopp hasil-hasil tidak terduga seperti itu jadi hal yang menyenangkan dalam sepak bola, karena pemenang maupun hasil akhir sulit ditebak.

"Beberapa [tim] memiliki peluang lebih baik, sebagian lain lebih buruk. Tapi setiap orang punya kesempatan. Itulah yang menurut saya hebat tentang sepak bola," ucap pelatih asal Jerman itu.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu juga berbicara soal kepindahan Messi ke PSG pada musim ini. Bagi Klopp transfer Messi tersebut tidak lepas dari kondisi keuangan Blaugrana.

"Transfer Messi dari Barcelona ke PSG? Sulit untuk membayangkan. Tapi Barcelona saat ini harus membayar untuk pilihan keuangan masa lalu," tutur Klopp.

[Gambas:Video CNN]



(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER