Messi Tolak Ajakan Tukar Jersey di Reims vs PSG

CNN Indonesia | Senin, 30/08/2021 14:49 WIB
Pemain Reims, Andrew Gravillon, gagal mendapatkan jersey pemain baru Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi. Lionel Messi melakoni debut di laga Reims vs PSG. (AFP/FRANCK FIFE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemain Reims, Andrew Gravillon, gagal mendapatkan jersey pemain baru Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi.

Messi jadi pusat perhatian di laga Reims vs PSG yang berlangsung di Stade Auguste Delaune, Senin (30/8) dini hari WIB. La Pulga untuk pertama kalinya melakoni debut bersama PSG di Liga Prancis.

Messi tidak turun sebagai starter. Pemain berusia 34 itu baru dimainkan di babak kedua menggantikan Neymar pada menit ke-66.


Kehadiran Messi di lapangan menghadirkan antusiasme besar bagi suporter, rekan setim maupun pemain lawan. Tak terkecuali, Gravillon yang mengincar jersey Messi usai wasit meniup peluit tanda laga berakhir.

Namun, harapan Gravillon mendapatkan jersey Messi berujung kegagalan. Pemain berusia 23 itu justru mendapatkan penolakan dari Messi.

"Tahun lalu kami menontonnya bermain di Liga Champions, sekarang senang ada dia di liga kami dan juga menyenangkan bisa menghadapinya," ujar Gravillon seperti dilansir dari International Business Times.

"Saya mendatanginya untuk mendapatkan bajunya untuk adik laki-laki saya, tetapi dia tidak memberikannya. Mungkin lain waktu saya beruntung," ia melanjutkan.

Sementara itu, Messi tercatat melakukan 21 operan selama 30 menit berada di lapangan. Dari jumlah itu, Messi hanya satu kali gagal melakukan operan ke rekan setim dengan persentase operan berada di angka 95 persen.

[Gambas:Video CNN]

(jal/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK