Baru Berjalan 6 Menit, Laga Brasil vs Argentina Dihentikan

CNN Indonesia
Senin, 06 Sep 2021 02:31 WIB
Sekelompok orang yang diduga Badan Pengawasan Kesehatan Nasional atau Anvisa menghentikan pertandingan Brasil vs Argentina, Senin (6/9) dini hari WIB. Baru enam menit berjalan, laga Brasil vs Argentina dihentikan. (AFP PHOTO / DOUGLAS MAGNO)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sekelompok orang yang diduga Badan Pengawasan Kesehatan Nasional atau Anvisa menghentikan pertandingan Brasil vs Argentina, Senin (6/9) dini hari WIB.

Pertandingan Brasil vs Argentina telah berlangsung selama enam menit di Stadion Neo Quimica Arena, Brasil, lalu kemudian dihentikan oleh sekelompok orang yang diduga Anvisa.

Para pemain Argentina kemudian diminta untuk kembali ke ruang ganti. Sementara, para pemain Brasil tetap berada di lapangan sembari menunggu kepastian status pertandingan tersebut.


Sebelumnya, ramai diberitakan jika Anvisa meminta empat pemain Argentina yang datang ke Brasil dari Inggris yaitu Cristian Romero dan Giovani Lo Celso dari Tottenham serta Emiliano Martinez dan Emiliano Buendia dari Aston Villa untuk lebih dulu menjalani karantina selama 14 hari sebagai protokol kesehatan di negara tersebut.

Meski tidak menyebut nama keempat pemain tersebut, namun diduga kuat pemain yang tergabung dalam klub Liga Inggris itu adalah Emiliano Buendia dan Emiliano Martinez dari Aston Villa serta Giovani Lo Celso dan Cristian Romero dari Tottenham Hotspur.

Emiliano Martinez menjadi starter dalam kemenangan 3-1 Argentina melawan Venezuela pada Jumat lalu.

Kini, Martinez, Lo Celso, dan Romero juga masuk dalam starting line-up Argentina melawan Brasil.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Anvisa menganggap situasi ini sebagai risiko kesehatan yang serius dan karenanya telah meminta otoritas kesehatan setempat untuk segera menentukan karantina bagi para pemain, yang dilarang berpartisipasi dalam aktivitas apa pun dan harus dicegah tetap berada di tanah Brasil," kata Anvisa dalam sebuah pernyataan dikutip dari Sky Sports.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER