Quartararo Mati Kutu di Kualifikasi MotoGP San Marino

CNN Indonesia | Sabtu, 18/09/2021 21:59 WIB
Pembalap tim Monster Energy, Fabio Quartararo, yang memimpin klasemen pembalap merasa tak bisa melawan Ducati dalam kualifikasi MotoGP San Marino 2021. Fabio Quartararo mengaku kesulitan bersaing dengan pembalap Ducati di kualifikasi MotoGP San MarinoAction Images via Reuters/ANDREW BOYERS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pembalap tim Monster Energy, Fabio Quartararo, yang memimpin klasemen pembalap merasa tak bisa melawan Ducati dalam kualifikasi MotoGP San Marino 2021.

Quartararo ada di belakang dua andalan Ducati, Francesco Bagnaia dan Jack Miller, sehingga harus start dari posisi ketiga di MotoGP San Marino yang akan berlangsung Minggu (19/9) malam waktu Indonesia.

Pembalap asal Prancis itu merasa tak bisa melawan dua pembalap Ducati selama sesi kualifikasi berlangsung.


"Rencananya selalu sama seperti biasa. Kalau kita ingin pole position maka kita harus mencoba segalanya. Bagi saya sesimpel itu, terlepas ada di pole atau tidak, itu yang saya pikirkan. Saya tidak bisa berbuat apa-apa melawan pembalap Ducati," kata Quartararo dikutip dari Speedweek

Quartararo tertinggal 0,302 detik dari catatan waktu Bagnaia yang berada di pole position setelah mencatatkan waktu 1 menit 31,065 detik.

Jika Quartararo merasa tak bisa melawan Ducati, hal sebaliknya dirasakan pabrikan asal Italia itu.

CEO Ducati, Claudio Domenicali, begitu percaya diri dengan performa para pembalap di kualifikasi MotoGP San Marino 2021.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Fabio punya kecepatan yang bagus, dan begitu pula kami. Kami begitu kompetitif dan kami bisa bersaing dengan Fabio," ujar Domenicali.

Live streaming MotoGP San Marino 2021 bisa disaksikan di CNNIndonesia.com, sementara siaran langsung balapan bisa ditonton di Trans7.

(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK