Egy Maulana Main, FK Senica Selamat dari Kekalahan

CNN Indonesia
Minggu, 19 Sep 2021 00:56 WIB
Egy Maulana Vikri kembali dipercaya tampil dalam liga Slovakia ketika FK Senica menghadapi Trencin di Stadion Sihoti, Sabtu (18/9) malam waktu Indonesia. Egy Maulana Vikri kembali mendapat menit bemain di FK Senica. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Jakarta, CNN Indonesia --

Egy Maulana Vikri kembali dipercaya tampil dalam laga liga sepak bola Slovakia ketika FK Senica menghadapi Trencin di Stadion Sihoti, Sabtu (18/9) malam waktu Indonesia.

Nama Egy ada dalam dafta pemain cadangan bersama delapan pemain lain. Dalam formasi 4-2-3-1, pelatih Pavel Sustr mempercayakan Filip Orsula, Milan Jurdik, dan Simon Sumbera sebagai trio gelandang serang.

Egy masuk pada menit ke-60 menggantikan Filip Orsula. Pergantian pemain ini seperti yang terjadi pada pekan lalu ketika FK Senica bermain melawan Pohronie.


Pemain jebolan SKO Ragunan ini tampil di sisi kanan, mengisi posisi yang sebelumnya diisi Orsula. Ketika baru masuk, Egy sempat dilanggar pemain lawan.

Egy juga berupaya tampil disiplin dengan turut membantu pertahanan ketika FK Senica kehilangan bola. Sementara, sentuhan Egy juga terlihat ketika FK Senica membangun serangan di sisi kanan.

Dalam laga ini Trencin lebih unggul dalam penguasaan bola. FK Senica sulit keluar dari tekanan. Keberadaan Egy tidak serta merta mengubah keadaan.

Egy pada 10 menit terakhir berpindah ke sisi kanan. Namun Egy tak juga mendapat suplai bola.



FK Senica unggul lebih dulu pada menit kedua dalam laga ini melalui gol Elvis Mashike Sukisa. Memasuki menit ke-11, Simon Sumbera mencetak gol memanfaatkan kesalahan salah satu pemain Trencin.

Erik Jendrisek menetak gol yang memangkas jarak setelah memanfaatkan bola rebound yang memantul dari tiang gawang setelah Jakub Kadak melepas tembakan.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Jendrisek pula yang mencetak gol kedua Trencin dan membuat skor menjadi 2-2 pada menit ke-48. Eduvie Ikoba mencetak gol ketiga Trencin pada menit ke-81.

Sukisa membuat skor kembali imbang setelah menyelesaikan peluang di depan gawang usai bola tembakan Sumbera mengenai tiang.

[Gambas:Video CNN]



(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER