Egy Main, Pelatih Puji Kerja Keras FK Senica

CNN Indonesia | Minggu, 19/09/2021 22:21 WIB
Pelatih FK Senica Pavel Sustr memuji kerja keras para pemainnya, termasuk Egy Maulana, setelah bermain imbang 3-3 melawan AS Trencin di Liga Slovakia. Egy Maulana Vikri dua kali beruntun dimainka pelatih FK Senica. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih FK Senica Pavel Sustr memuji kerja keras para pemainnya, termasuk Egy Maulana Vikri, setelah bermain imbang 3-3 melawan AS Trencin pada lanjutan Liga Slovakia Fortuna Liga, Sabtu (18/9).

FK Senica membuang keunggulan dua gol saat bertandang ke markas Trencin. Sempat unggul dua gol melalui Elvis Mashike Sukisa dan Simon Sumbera, Senica kemudian tertinggal 2-3 setelah Trencin mencetak gol melalui dua gol Erik Jendrisek dan Eduvie Ikoba.

Tim berjuluk Zahoraci itu tidak panik dan mampu menyamakan kedudukan lewat gol ketiga Elvis Mashike. Senica pun memaksa Trencin bermain imbang 3-3 dan mendapatkan satu poin.


"Kami memulai pertandingan dengan bagus dan kami mencetak dua gol dari dua peluang. Tapi kami tidak mampu bermain dengan seimbang, dan di satu momen kami harus bertahan dengan semua kemampuan," ucap Sustr.

"Para pemain saya tidak menyerah dan berjuang hingga akhir laga. Berkat ketekunan dan keras kepala para pemain, kami mampu menyamakan kedudukan 3-3," ujar Sustr dikutip dari situs resmi FK Senica.

Sustr kembali memberi kesempatan bermain kepada Egy Maulana di laga ini. Winger muda Timnas Indonesia itu masuk pada menit ke-60 menggantikan Filip Orsula.

Sementara itu pelatih Trencin, Peter Hlinka, mengaku kecewa dengan hasil imbang melawan Senica. Hlinka menganggap timnya terburu-buru dalam melakukan penyelesaian akhir.

"Kami kebobolan dua gol dan penampilan kami terlihat tanpa tenaga. Kami mampu bangkit, menciptakan banyak peluang. Andai kami lebih tenang kami bisa mencetak empat gol di babak pertama. Tapi hasilnya sudah seperti ini," ucap Hlinka.

Hasil imbang melawan Trencin membuat Senica berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Slovakia dengan 13 poin, tertinggal empat poin dari Spartak Trnava di puncak klasemen sementara.

[Gambas:Video CNN]

(har)
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK