5 Penyerang Beringas di Awal Musim Minus Ronaldo dan Messi

jun, CNN Indonesia | Selasa, 21/09/2021 17:47 WIB
Sebanyak lima penyerang liga top Eropa mulai menunjukkan taringnya di awal musim. Namun, tidak ada nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Lionel Messi belum menemukan performa terbaiknya bersama PSG. (REUTERS/BENOIT TESSIER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lima liga top Eropa telah bergulir dan sedikitnya ada lima penyerang yang tampil beringas di awal musim. Namun, tak ada nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Marca melansir sedikitnya lima penyerang top dunia tampil moncer di awal musim lewat akumulasi gol dan assist yang berhasil ditorehkan.

Berikut daftar lima penyerang top dunia yang sedang berada di puncak performa tanpa Ronaldo dan Messi:


5. Kylian Mbappe (7)

Rumor kepindahan ke Real Madrid tampaknya tidak memengaruhi penampilan Mbappe di Paris Saint Germain. Meski tergabung satu tim dengan Lionel Messi, Mbappe tetap konsisten di depan gawang.

Penyerang internasional Prancis itu terlibat langsung dalam tujuh gol yang dilesakkan PSG dengan rincian empat gol dan tiga assist dalam enam pertandingan Ligue 1.

Kontribusi terakhir Mbappe di PSG adalah menyumbang assist di masa injury time untuk Mauro Icardi dalam kemenangan 2-1 atas Lyon pada akhir pekan lalu.

Sementara Messi mengalami periode sulit usai ditarik keluar di menit ke-76 di laga tersebut. Ini merupakan laga pertama La Pulga tampil sebagai starter setelah sebelumnya turun dari bangku cadangan.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

4. Michael Antonio (7)

Michael Antonio menjadi satu-satunya pemain Liga Inggris yang masuk daftar penyerang produktif di Eropa untuk gol dan assist. Penyerang West Ham itu sudah menyumbang empat gol dan tiga assist di Premier League.

Sejauh ini Antonio lebih produktif dari Cristiano Ronaldo yang sebenarnya cukup ganas di Manchester United. Ronaldo kini baru mengemas tiga gol dan belum menyumbang assist bagi Man Utd di Liga Inggris.

Baca lanjutan berita ini di halaman berikutnya>>>

Benzema Makin Buas di Real Madrid

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK