Bukti Video Ungkap Boateng Penyebab Messi Cedera

CNN Indonesia
Kamis, 23 Sep 2021 13:29 WIB
Bek Olympique Lyon Jerome Boateng disebut jadi penyebab striker Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi cedera lutut kiri. Jerome Boateng disebut jadi penyebab Lionel Messi cedera lutut. (REUTERS/BENOIT TESSIER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bek Olympique Lyon Jerome Boateng disebut jadi penyebab striker Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi cedera lutut kiri.

Lionel Messi cedera lutut saat PSG vs Lyon pada pekan keenam Liga Prancis di Parc des Princes, akhir pekan lalu. Akibat cedera itu Messi ditarik keluar pada menit ke-76 setelah digantikan Achraf Hakimi.

Karena cedera itu Messi harus absen saat Metz vs PSG dalam lanjutan Ligue 1, Kamis (23/9) dini hari WIB. La Pulga juga diprediksi akan diistirahatkan saat PSG melawan Montpellier, Minggu (26/9) dini hari WIB.


Baru-baru ini diketahui pemain yang jadi penyebab Messi cedera dan harus absen dalam sejumlah pertandingan Les Parisiens.

Dikutip dari L'Equipe, Messi cedera setelah mengalami benturan dengan Jerome Boateng. Dalam video yang ditayangkan Amazon Prime, lutut kiri Messi berbenturan dengan lutut kanan Boateng.

PSG's Lionel Messi looks at PSG's head coach Mauricio Pochettino after he was substituted during the French League One soccer match between Paris Saint-Germain and Lyon at the Parc des Princes in Paris Sunday, Sept. 19, 2021. (AP Photo/Francois Mori)Lionel Messi marah kepada Mauricio Pochettino saat digantikan Achraf Hakimi. (AP/Francois Mori)

Setelah benturan itu Messi juga terlihat berjalan dengan terpincang-pincang. La Pulga juga terlihat meringis kesakitan dan sempat melihat ke bagian lutut kirinya tersebut.

Sepuluh menit kemudian usai insiden itu, mantan kapten Barcelona itu ditarik keluar Mauricio Pochettino digantikan dengan Hakimi.

[Gambas:Video CNN]

Hanya saja Messi tidak terima dengan pergantian itu. Striker 34 tahun itu menunjukkan respons negatif dengan menolak bersalaman dengan Pochettino.

Peristiwa itu langsung menjadi isu besar bagi sepak bola internasional. Messi diklaim marah kepada Pochettino setelah ditarik keluar pada pertengahan pertandingan.

(sry/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER