Reaksi Egy Usai Cetak Assist dan Bawa FK Senica Menang Besar

jun, CNN Indonesia | Kamis, 23/09/2021 20:44 WIB
Egy Maulana Vikri tak mau besar kepala usai tampil gemilang saat FK Senica menang telak 3-0 atas Nafta Gbely di babak ketiga Piala Slovakia. Egy Maulana Vikri makin percaya diri di FK Senica. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia --

Egy Maulana Vikri tak mau besar kepala usai tampil gemilang saat FK Senica menang telak 3-0 atas Nafta Gbely di babak ketiga Piala Slovakia, Rabu (22/9).

Penyerang Timnas Indonesia itu menjadi sorotan usai mendapat kepercayaan penuh pada laga yang dimainkan di Stadion Nafta Gbely.

Selain menyumbang satu assist, Egy Maulana setidaknya mampu membuat kiper lawan jatuh bangun untuk membendung peluang dan kreasi yang dibuat oleh pemain berusia 21 itu.


Aksi impresif Egy mendapat pujian dari netizen Indonesia. Tak banyak yang menilai pemain jebolan SKO Ragunan itu tampil lebih percaya diri usai gabung Senica.

Meski demikian, Egy tak mau larut dalam puja-puji penggemar. Ia berjanji untuk bekerja keras bersama tim asal Slovakia tersebut.

"Terus belajar, bekerja keras, dan pantang menyerah," tulis Egy di akun Instagram pribadinya.

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, juga memberikan pujian kepada Egy. Penyerang 21 tahun itu dinilai lebih percaya diri setelah gabung Senica.

"Hampir semua terlihat progres dari Egy. Terutama lebih percaya diri dan bisa tampil lebih baik dari pertandingan ke pertandingan," kata Indra Sjafri kepada CNNIndonesia.com, Kamis (23/9).

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Alhamdulillah, semoga terus berproses sesuai rencana dan tetap fokus. Tidak hanya untuk Egy, tapi juga bagi pemain lain di klub lain," ujarnya.

Saat ini, Egy sudah tampil 152 menit dalam tiga penampilan bersama Senica. Catatan ini membuat Egy sudah melampaui durasi bermain di Lechia Gdansk yang hanya bermain 132 menit selama tiga musim.

[Gambas:Video CNN]

(jun/rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK