Hasil Liga 1 2021: Persib Ditahan Borneo FC

CNN Indonesia | Kamis, 23/09/2021 20:58 WIB
Persib bermain imbang melawan Borneo FC dengan skor 0-0 pada pertandingan lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Indomilk, Kelapa Dua, Tangerang, Kamis (23/9) malam. Persib ditahan Borneo FC tanpa gol di Liga 1 2021. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL)
Jakarta, CNN Indonesia --

Persib bermain imbang melawan Borneo FC dengan skor 0-0 pada pertandingan lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Indomilk, Kelapa Dua, Tangerang, Kamis (23/9) malam.

Persib langsung menerapkan strategi menyerang sejak peluit pertama dibunyikan. Tim Maung Bandung juga melakukan tekanan ke area pertahanan Borneo dengan menerapkan strategi high pressing.

Sementara, Borneo FC mencoba memaksimalkan serangan balik cepat. Namun, lima menit pertama permainan kedua tim belum mampu menciptakan peluang yang berarti.


Persib terus mencoba untuk melakukan serangan, tetapi tetap kesulitan untuk menembus pertahanan Borneo FC. Hingga pertandingan berakhir tidak ada gol yang mampu diciptakan kedua tim. Persib dan Borneo harus puas berbagi satu poin usai bermain imbang 0-0.

Hasil ini membuat Persib meraih dua kali hasil imbang dalam dua pertandingan terakhir secara berturut-turut. Pada pertandingan sebelumnya, Persib juga bermain imbang 2-2 melawan Bali United.

Begitu juga dengan Borneo FC, hasil ini membuat Tim Pesut Etam kembali meraih hasil imbang setelah sebelumnya ditahan 1-1 oleh Barito Putera.


Sementara pada pertandingan lainnya, Tira Persikabo sukses membantai Barito Putera dengan skor 3-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (23/9).

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Penyerang Tira Persikabo Ciro Alves sukses mencetak dua gol pada menit ke-45 lewat penalti dan menit ke-59. Lalu, satu gol Tira Persikabo lainnya dicetak Dimas Drajad pada menit ke-46.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK