Nestapa Ronaldo, Man Utd Terancam 3 Kekalahan Beruntun

CNN Indonesia | Senin, 27/09/2021 15:28 WIB
Setelah kalah dari West Ham United dan Aston Villa, Manchester United terancam menelan tiga kekalahan beruntun saat tampil di Liga Champions melawan Villarreal. Manchester United menelan dua kekalahan beruntun di Old Trafford. (Action Images via Reuters/JASON CAIRNDUFF)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United yang sudah takluk di tangan West Ham United dan Aston Villa dalam dua laga terakhir, terancam menelan tiga kekalahan beruntun.

Man Utd berada dalam momentum buruk. Setelah awal musim yang cukup baik dan disusul kedatangan Cristiano Ronaldo, The Red Devils justru kesulitan menang.

Usai laga debut Ronaldo di laga melawan Newcastle United yang berakhir dengan kemenangan, Man Utd kemudian kalah 1-2 dari Young Boys. Man Utd kemudian bangkit dengan mengalahkan West Ham Utd di Liga Inggris.


Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer kemudian menelan dua kekalahan beruntun ketika menjamu West Ham di ajang Piala Liga dan menghadapi Aston Villa di Liga Inggris.

Pada tengah pekan ini, Man Utd akan bertemu Villarreal. Klub berjuluk Kapal Selam Kuning ini untuk sementara terperosok di kawasan papan tengah La Liga Spanyol, namun tak terkalahkan dalam enam laga liga lokal dengan perincian sekali menang dan lima kali seri.

Hasil terbaru yang diraih Villarreal adalah menahan imbang Real Madrid dalam laga La Liga.

Anak asuh Unai Emery punya kenangan manis saat menghadapi Man Utd di final Liga Europa musim lalu.

Man Utd juga tercatat kerap kesulitan menghadapi Villarreal. Dalam lima laga, kedua kesebelasan lebih sering bermain imbang. Pada final Liga Europa musim lalu, pemenang ditentukan lewat adu penalti.

Villarreal juga punya pengalaman dua kali bertamu ke Old Trafford dan menahan imbang Manchester Merah.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Di tengah ambisi bangkit Man Utd, bukan tidak mungkin Villarreal bakal menyulitkan atau bahkan memberi derita lagi bagi tuan rumah.

Dalam klasemen Grup F Liga Champions, Man Utd untuk sementara menjadi juru kunci dan Villarreal menduduki peringkat ketiga.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK