Hasil Liga 1 2021: Bali United Diimbangi Borneo FC

CNN Indonesia | Selasa, 28/09/2021 20:09 WIB
Borneo FC dan Bali United harus puas berbagi angka 1-1 dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (29/9) malam. Ilija Spasojevic mencetak gol untuk Bali United. (ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Borneo FC dan Bali United harus puas berbagi angka 1-1 dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (29/9) malam.

Borneo dan Bali mencoba memanfaatkan pemain-pemain dengan kecepatan guna membangun serangan pada awal laga. Umpan-umpan terobosan menjadi medium membongkar pertahanan lawan.

Ilija Spasojevic dan Melvin Platje melewati peluang mencetak gol pada menit kesembilan.


Serdadu Tridatu dan Skuad Pesut Etam mencoba sabar membangun serangan guna membongkar pertahanan rapat.

Aliran bola dari kedua kesebelasan tidak berjalan lancar. Bola kerap berkutat di lini tengah. Sesekali berada di daerah pertahanan lawan, tidak ada peluang yang benar-benar mengancam gawang.

Pada babak kedua Stefano Cugurra memutuskan melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Eber Bessa dan menarik Stefano Lilipaly.

Keputusan tersebut menghasilkan gol pada menit ke-48. Tendangan bebas Eber Bessa dipoles tipis Spasojevic yang mendapat pengawalan ketat. Bali United memimpin 1-0.

Merespons ketertinggalan, Borneo FC memasukkan Boaz Solossa pada menit ke-57. Pergantian pemain tak membuahkan hasil instan.

Bali masih tampak menguasai pertandingan. Sementara serangan-serangan Borneo FC kerap mudah patah.

Memasuki menit ke-83, Bali kehilangan bola di daerah sendiri. Terens Puhiri melakukan solo run dan melepas tembakan. Bola sempat mengenai tiang sebelum bersarang di gawang.

Hasil imbang membuat Bali memimpin klasemen dengan 11 poin, atau hanya unggul satu poin dari Bhayangkara. Sementara tambahan satu poin tidak membawa perubahan drastis bagi Borneo yang masih ada di papan tengah klasemen Liga 1 2021.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Susunan pemain inti Borneo FC vs Bali United:

Borneo FC: Angga Saputro; Javlon Guseynov, Marckho Sandi, Safrudin Tahar, Wildansyah, Hendro Siswanto, Jonathan Bustos, M Sihran, Paulo Sitanggang, Terens Puhiri, Guy Junior

Bali United: Wawan Hendrawan, Haudi Abdilah, Made Andika, Ricky Fajrin, Wiliam Pacheco, Hariono, Rizku Pellu, Melvin Platje, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, Yabes Roni

[Gambas:Video CNN]



(nva/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK