Egy Jadi Pengganti, Pelatih Senica Akui Sered Mengerikan

CNN Indonesia
Senin, 04 Oct 2021 11:12 WIB
Pelatih FK Senica Pavel Sustr mengakui SKF Sered tampil mengerikan saat mengalahkan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan. Pemain FK Senica Egy Maulana Vikri saat dimasukkan dalam pertandingan melawan SKF Sered. (Dok. FK Senica)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih FK Senica Pavel Sustr mengakui SKF Sered tampil mengerikan saat mengalahkan timnya 2-1 pada laga terakhir Liga Slovakia, Sabtu (2/10). Pada laga ini, pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri masuk sebagai pengganti.

Pemain kelahiran Medan itu dimasukkan pelatih Pavel Sustr pada menit ke-57 untuk menggantikan Milan Jurdik. Sayang, Egy gagal menyelamatkan FK Senica dari kekalahan.

Dalam pertandingan itu, Senica kebobolan cepat pada menit kedelapan lewat gol striker Sered, Roko Jureskin.


"Saya pikir di awal permainan lawan membuat kami takut. Butuh waktu bagi kami untuk membiasakan diri dengan permainan cepat mereka. Kami pun akhirnya harus kebobolan cepat," ucap pelatih SK Senica Pavel Sustr dikutip dari Sport.SK.

Namun, FK Senica mampu membalas pada menit ke-34 lewat gol penyerang Elvis Sukisa.

Sayangnya, Senica harus bermain dengan 10 pemain setelah bek kiri Milan Simsak dikartu merah wasit Marek Mastis pada menit ke-52 usai menerima kartu kuning kedua.

Sustr pun langsung melakukan perubahan dengan memasukkan dua pemain pengganti. Egy Maulana Vikri dimainkan pada menit ke-57 menggantikan Milan Jurdik. Lalu, Daniel Masulovic dimasukkan untuk menggantikan Halabrin.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Meski demikian, kalah jumlah pemain tetap membuat Senica kesulitan. Sebaliknya, keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan dengan baik oleh Sered.

Sered mampu mendominasi permainan dengan terus memberikan tekanan kepada Senica. Akhirnya, pada menit ke-90+4, Sered berhasil membobol gawang Senica lewat pemain pengganti Roman Hasa yang mengubah skor menjadi 2-1.

"Meskipun kami berada di bawah tekanan, pemain kami dikeluarkan karena pelanggaran, pemain-pemain kami dikurung tetapi kami masih mampu memberikan perlawanan," kaya Sustr.

Ini menjadi kekalahan kedua beruntun yang dialami Senica di Liga Slovakia setelah sebelumnya takluk 0-3 dari pemuncak klasemen Slovan Bratislava.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER