Prediksi Indonesia vs Taiwan

CNN Indonesia
Kamis, 07 Okt 2021 07:08 WIB
Timnas Indonesia akan melawan Taiwan pada laga playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Buriram, Kamis (7/10). Timnas Indonesia di atas angin jelang lawan Taiwan. (CNNIndonesia/Abdul Susila)
Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Indonesia akan melawan Taiwan pada laga playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Buriram, Kamis (7/10). Berikut prediksi Indonesia vs Taiwan di playoff Kualifikasi Piala Asia 2023.

Pertandingan pertama melawan Taiwan dalam playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 ini penting bagi Timnas Indonesia dan juga pelatih Shin Tae Yong. Setelah gagal maksimal pada sisa pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Shin Tae Yong diharapkan bisa memberikan hasil bagus di playoff Kualifikasi Piala Asia 2023.

Tujuannya agar kans Tim Merah Putih menuju Piala Asia 2023 di China terbuka lebar.


Kondisi Timnas Indonesia jelang playoff ini sedikit lebih baik dibandingkan dengan Taiwan. Timnas Indonesia juga memiliki skuad yang lebih bagus dibanding Kualifikasi Piala Dunia 2022, salah satunya bek Ryuji Utomo yang siap dimainkan.

Egy Maulana Vikri juga memiliki rapor bagus bersama klub barunya FK Senica. Lewat fakta-fakta tersebut, Timnas Indonesia layak meraih kemenangan pada leg pertama ini.

Pesepak bola timnas  Indonesia U-19  Egy Maulana Vikri melakukan selebrasi usai memasukan bola ke gawang Taiwan U-19 pada laga Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (18/10). (CNN Indonesia/Hesti Rika)Egy Maulana Vikri sedang dalam performa terbaik bersama FK Senica. (CNN Indonesia/Hesti Rika)

Berikut prediksi Indonesia vs Taiwan menurut tim olahraga CNNIndonesia.com:

Indonesia Rebut Kemenangan Penting (Haryanto Tri Wibowo)

Secara persiapan Indonesia memiliki kondisi yang lebih bagus, mengingat Taiwan bermasalah dengan kasus indisipliner, tidak didampingi pelatih utama dan kehilangan empat pemain kunci.

Shin Tae Yong harus bisa memanfaatkan sejumlah pemain cepat Indonesia untuk mendobrak pertahanan Taiwan, terutama melalui sayap. Mencetak gol cepat akan menguntungkan Indonesia untuk meraih kemenangan besar di leg pertama. Pemilihan duet lini belakang yang tepat juga akan menjadi kunci.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Indonesia saya prediksi akan menang cukup telak atas Taiwan di leg pertama. Skor akhir 3-0 untuk Indonesia.

Indonesia Menang 3-1 (Putra Permata Tegar)

Indonesia akan berduel lawan Taiwan di laga playoff kualifikasi. Indonesia punya peluang memenangkan pertandingan mengingat kondisi tim lawan sedang tidak bagus.

Pemain-pemain Indonesia yang berkiprah di luar negeri harus bisa membuktikan kualitas mereka bisa mengangkat performa tim secara keseluruhan.

Mengandalkan kecepatan gerak di sisi lapangan, Indonesia sepertinya bisa ada di atas Taiwan dan mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1.

Baca kelanjutan berita ini pada halaman berikutnya...

Taiwan Memiliki Kekuatan Misterius

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER