Mike Tyson: Tyson Fury vs Wilder Masuk Duel Terbaik

jun, CNN Indonesia | Rabu, 13/10/2021 23:04 WIB
Legenda tinju dunia Mike Tyson menilai duel Tyson Fury vs Deonty Wilder merupakan salah satu pertarungan terbaik sepanjang masa. Mike Tyson puji duel Tyson Fury vs Deontay Wilder. (Noam Galai/Getty Images for AYS Sports Marketing/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Legenda tinju dunia Mike Tyson menilai duel Tyson Fury vs Deonty Wilder merupakan pertarungan terbaik sepanjang masa.

"Pertarungan Fury vs Wilder bakal jadi salah satu yang terhebat sepanjang masa. Bukan karena skill tinju, tetapi karena aksi dan kegembiraan yang dihadirkan," kata Tyson yang dituangkan di Twitter pribadinya.

Gelar sabuk juara kelas berat versi WBC tetap melingkar di pinggang Fury usai berhasil meraih kemenangan KO atas Wilder pada pertarungan mendebarkan di Ronde ke-11.


Kemenangan yang diraih The Gypsy King tidak berjalan mudah. Mental bertarung dan ketahanan fisik turut berperan menentukan pemenang duel ini

Pasalnya, ada empat knockdown dan satu knockout yang terjadi di pertarungan ini. Fury dua kali mencium kanvas dan Wilder tiga kali merasakan hal serupa termasuk KO di ronde ke-11.

Fury membuat Wilder mencium kanvas untuk kali ketiga setelah pukulan uppercut yang diakhiri dengan hook membuat Wilder roboh.

Tyson merasa terhibur dan mengapresiasi pertarungan sengit yang berlangsung sangat mendebarkan itu. Pria berjuluk The Baddest Man on the Planet tak segan menyebut duel Fury vs Wilder masuk dalam sejarah tinju.

Banner Testimoni

"Pertarungan tersebut berbicara tentang nyali, hati, dan tekad yang kuat. Semua orang jadi pemenangnya pada Sabtu malam. Duel ini lebih besar dari sensasinya. Kedua petinju layak menyandang status terbaik sepanjang masa," tambah Tyson.

[Gambas:Video CNN]

(jun/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK