Jadwal Indonesia vs Denmark di Semifinal Thomas Cup

CNN Indonesia
Jumat, 15 Oct 2021 23:45 WIB
Berikut jadwal Indonesia vs Denmark dalam laga semifinal Thomas Cup 2021. Marcus/Kevin punya pengalaman bertemu Denmark di Thomas Cup. (AFP/ALEXANDER NEMENOV)
Jakarta, CNN Indonesia --

Indonesia akan memperebutkan tiket final Thomas Cup 2021 dengan menghadapi tuan rumah Denmark dalam laga semifinal. Berikut jadwal Indonesia vs Denmark di semifinal Thomas Cup.

Setelah melewati adangan Malaysia, Indonesia dipastikan bakal bertemu Denmark pada babak semifinal.

Indonesia dan Denmark ada di top half sementara di bottom half terdapat China dan Jepang yang memastikan langkah ke semifinal dan akan saling jumpa.


Jadwal Indonesia vs Denmark di semifinal Thomas Cup 2021 akan dimulai pada Sabtu (16/10) pukul 13.00 waktu setempat atau 18.00 WIB.

Indonesia dan Denmark main berbarengan pada laga perempat final, Jumat (15/10), namun tim Merah Putih lebih dulu memastikan tempat di semifinal.

Indonesia menggulung Malaysia dalam tiga partai saja. Anthony Ginting menundukkan Lee Zii Jia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dan Jonatan Christie merontokkan Ng Tze Yong.

Denmark harus menunggu kepastian tiket semifinal lebih lama karena menyelesaikan empat pertandingan atau satu laga lebih banyak ketimbang Indonesia.

Usai Viktor Axelsen menang atas Kidambi Srikanth, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty menyamakan kedudukan dengan mengalahkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Keberhasilan Denmark melangkah ke semifinal didapat setelah Anders Antonsen menjungkalkan Sai Praneeth dan Mathias Christiansen/Frederik Sogaard menyudahi perlawanan MR Arjun/Dhruv Kapila.

Indonesia terakhir kali berjumpa Denmark pada Piala Thomas adalah di final 2016 yang dimenangkan tim Viking dengan skor 3-2.

Banner Testimoni

Jadwal Indonesia vs Denmark di Semifinal Thomas Cup:
Sabtu (16/10) 18.00 WIB / Ceres Arena, Aarhus, Denmark

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER