Egy Impresif, Pelatih FK Senica Hargai Kerja Keras Tim

CNN Indonesia
Senin, 18 Oct 2021 08:19 WIB
Pelatih FK Senica Pavel Sustr memuji kerja keras para pemainnya saat menghadapi Michalovce di Liga Slovakia, Minggu (17/10) dini hari WIB, termasuk Egy Maulana. Egy tampil impresif saat FK Senika melawan MFK Zemplin Michalovce, Minggu (17/10) dini hari WIB. (Dok. FK Senica)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih FK Senica Pavel Sustr memuji kerja keras para pemainnya saat menghadapi Michalovce di Liga Slovakia, Minggu (17/10) dini hari WIB, termasuk Egy Maulana Vikri.

Dalam pertandingan itu, penyerang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri tampil impresif saat FK Senica bermain imbang 1-1 melawan MFK Zemplin Michalovce pada pertandingan yang digelar di Stadion FK Senica.

Meski bermain imbang, Pavel Sustr tetap memuji kerja keras para pemainnya untuk menyamakan kedudukan.


"Kami tahu bahwa Michalovce bagus dalam permainan dan kombinasi tim yang sangat kuat. Kami berhasil menyamakan kedudukan dan mendapatkan satu poin. Setiap poin bagus untuk kami, kami menghargai kerja keras pemain dan mulai besok kami harus melakukan evaluasi dan mempersiapkan pertandingan berikutnya dengan baik," kata Sustr dikutip dari Sportky Zoznam.

Dalam pertandingan ini Egy tampil sebagai pemain pengganti usai dimasukkan oleh pelatih FK Senica Pavel Sustr pada menit ke-65.

Kehadiran Egy yang bermain di posisi gelandang serang pun mampu menambah daya serangan FK Senica. 

Dalam pertandingan tersebut, Egy tak hanya aktif dalam menyerang, tetapi pemain asal Medan itu juga rajin membantu pertahanan.

Egy juga tampil percaya diri dengan berani melakukan beberapa aksi individu melewati lawan dan bermain umpan-umpan pendek dengan rekannya di barisan depan FK Senica.


Bahkan, satu umpan lambung Egy yang diteruskan sundulan penyerang FK Senica Elvis Sukisa nyaris membawa timnya mencetak gol setelah tandukan Elvis dapat diblok penjaga gawang lawan.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Dalam pertandingan ini, FK Senica tertinggal lebih dulu dari Michalovce lewat gol Matus Marcin pada menit ke-35.

Usai tertinggal 0-1, FK Senica tampil lebih menyerang. Upaya FK Senica baru membuahkan hasil pada menit ke-74 lewat gol Elvis Mashike Sukisa untuk membuat skor menjadi 1-1.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER